Angel Lelga Dikira Umbar Aurat Saat Joget TikTok, Tuai Cibiran
Instagram/angellelga
Selebriti

Pamerkan aksi joget TikTok luwes, Angel Lelga justru ramai kena cibir netizen lantaran baju yang ia kenakan dikira menunjukkan auratnya di bagian pundak. Seperti apa?

WowKeren - Angel Lelga menjadi salah satu artis yang cukup aktif menggunakan media sosial. Bahkan belakangan, ia juga aktif di aplikasi TikTok yang semakin ramai digandrungi.

Baru-baru ini, ia pun terlihat menunjukkan aksi joget TikTok. Dengan luwes, Angel Lelga menggerakkan anggota tubuhnya sambil tersenyum ke kamera.

Sementara dalam aksinya, mantan istri Vicky Prasetyo ini terlihat tampil dengan dress dan hijab senada berwarna jingga. Uniknya, dress yang Angel Lelga pakai adalah model off shoulder.


Angel Lelga Dikira Umbar Aurat Saat Joget TikTok, Tuai Cibiran

Sumber: TikTok

Penampilan Angel Lelga itu rupanya sempat membuat banyak netter tertipu. Pasalnya Angel Lelga dikira sengaja mengumbar auratnya karena baju yang ia kenakan itu.


Netter mengaku nyaris tertipu dengan model baju off shoulder yang menunjukkan bagian dada hingga pundak Angel Lelga. Padahal Angel Lelga mengenakan manset atau dalaman lengan panjang berwarna senada dengan kulitnya. Sebabnya netter mengira Angel Lelga tengah mengumbar aurat dan menunjukkan bagian dada serta pundaknya.

"Oo ternyata pakai daleman tipis lengan panjang juga yang warnanya sama juga dengan dress-nya. Lihat tuh pergelangan tangannya kelihatan banget," tulis salah seorang netter.

Meski begitu, banyak netter rupanya tetap melayangkan cibirannya pada Angel Lelga. Netter rupanya menilai Angel Lelga sedang tampil "terbuka" meski telah mengenakan manset sekali pun. Terlebih menurut netter, gaya pakaian Angel Lelga itu dinilai menyalahi cara menutup aurat dalam Islam.

"Walaupun pake itu tetap salah," tulis netter. "Meskipun kayak warna kulit, itu sama seperti 'berpakaian tapi telanjang' atau terlihat seperti auratnya," sambung netter.

"Walaupun pake manset tetep aja dosa soalnya manset nya berwarna sama dengan kulit udah itu tipis sama aja bisa nimbulin fitnah bagi para kaum adam," sambung yang lainnya. "Konsep baju terlawak yang pernah gue lihat," timpal yang lain.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts