Infotainment Awards 2021: Intip Persiapan Sandrinna Michelle Bakal Tampil Glamour Pakai Dress Ungu
Instagram/sandrinna_11
Selebriti

Sandrinna Michelle terlihat sudah melakukan persiapan untuk tampil di acara Infotainment Awards 2021. Lantas berikut bocoran penampilan Sandrinna yang akan hadir di acara tersebut.

WowKeren - Acara Infotainment Awards 2021 akan disiarkan langsung di SCTV malam ini, Jumat (24/9) pukul 20.45. Ajang penghargaan ini digelar untuk memberikan apresiasi kepada selebritis tanah air yang selama ini berkiprah di dunia infotainment.

Lantas diketahui bahwa Sandrinna Michelle akan datang menghadiri acara tersebut. Mengingat namanya saja berhasil masuk dalam dua kategori nominasi yaitu sebagai "Best Female Character" dan "Celebrity of The Year".

Lalu seperti apa persiapan Sandrinna untuk menghadiri acara tersebut? Melansir dari tagar #InfotainmentAwards2021, terdapat banyak akun fanbase yang membocorkan persiapan Sandrinna.

Salah satunya soal sebuah video Sandrinna yang mengingatkan ke penonton agar tak lupa menyaksikan acara "Infotainment Awards 2021. Tampak dalam video tersebut pemain sinetron "Dari Jendela SMP" ini sudah merias diri dan tampil cantik.


Hanya saja ia belum berganti baju dan masih mengenakan kaos putih. "Hai sahabat video, saya Sandrinna Michelle, jangan lupa saksikan Infotainment Awards 2021, malam ini di SCTV, kamu juga bisa tonton ulang tayangannya di Video," ujar Sandrinna.

Hingga kemudian terlihat dalam unggahan video lainnya Sandrinna tampak tampil cantik mengenakan dress ungu selutut dengan belahan tinggi hingga paha. Tak lupa, ia juga terlihat mengenakan anting kecil berwarna putih untuk melengkapi penampilannya.

Sandrinna kemudian melakukan sesi pemotretan saat mengenakan dress tersebut. Penampilannya itu membuat dara cantik berusia 14 tahun ini jadi terlihat glamour dan lebih dewasa.

Sementara itu, menilik dari postingan Instagram Story-nya, Sandrinna tampak memamerkan sebuah dukungan dari rekannya yang berharap dirinya malam ini bisa memborong piala di Infotainment Awards 2021. Lantas apakah harapan itu akan menjadi kenyataan? Saksikan Infotainment Awards 2021 malam ini untuk tahu jawabannya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait