Pernah Bikin Paranormal Ketakutan, Rumah Sumber Inspirasi 'The Conjuring' Kini Dijual
The Providence Journal/Kris Craig
Film

Menurut The Wall Street Journal, pemilik rumah Jenn dan Cory Heinzen telah mendaftarkan rumah di Rhode Island seluas 3.100 kaki persegi itu seharga 1,2 juta dolar AS.

WowKeren - Sebuah rumah yang diyakini berhantu, yang pernah menjadi sumber inspirasi untuk film "The Conjuring" pada tahun 2013 lalu kini tengah dijajakan untuk pembeli. Rumah yang ada di Rhode Island itu memiliki 3 kamar tidur.

Menurut The Wall Street Journal, pemilik rumah Jenn dan Cory Heinzen telah mendaftarkan Harrisville, Rhode Island, yang memiliki tiga kamar tidur seluas 3.100 kaki persegi, dan satu "makhluk hidup yang berpotensi marah", seharga 1,2 juta dolar AS. Pasangan itu telah menyewakan rumah itu kepada penyelidik paranormal yang ingin menghabiskan malam di rumah itu selama bertahun-tahun.

Rumah yang dimaksud berasal dari tahun 1836 tetapi menjadi terkenal pada tahun 1970-an setelah keluarga Perron pindah ke dalamnya. Mereka yang akrab dengan film mungkin melihat perbedaan besar dalam apa yang ada di layar dan seperti apa rumah itu sebenarnya.

Pernah Bikin Paranormal Ketakutan, Rumah Sumber Inspirasi \'The Conjuring\' Kini Dijual

Twitter/WSJ


Awal tahun ini terdapat sebuah film dokumenter baru berjudul, "The Sleepless Unrest: The Real Conjuring Home", sebuah film yang menceritakan tim penyelidik paranormal modern tinggal di rumah yang disebutkan di atas. Dalam wawancara sebelumnya, tim produksi mengungkapkan perasaan takut yang tidak nyaman yang mereka alami sendiri.

"Berada di rumah itu selama dua minggu benar-benar mengacaukan jiwa seluruh tim," kata co-director Kendall Whelpton kepada Cinema Blend. "Hari ketiga kami mulai lelah, hari keempat Anda tidak bisa tidur karena banyak hal terjadi, ada banyak aktivitas di rumah.

Pengalaman buruk yang dialami mereka bahkan terbawa hingga mereka telah keluar dari rumah itu dan berada di kediaman. Ia menceritakan bahwa ada perasaan kuat untuk kembali ke rumah itu.

"Keluar dari pengalaman, ketika Anda pulang, Anda masih berpikir bahwa Anda berada di dalam rumah, Anda terikat pada rumah itu," ujarnya melanjutkan. "Anda memiliki perasaan yang luar biasa untuk kembali ke rumah. Ini adalah monster yang berbeda dari biasanya."

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts