Marshanda Pamer Tampil Kece di New York, Lutut Malah Jadi Sorotan
Instagram/marshanda99
Selebriti

Bagikan sejumlah foto selama berada di New York, Marshanda tampil kece dengan outfit simpel tapi menawan. Namun bagian lutunya malah jadi sorotan netizen gara-gara hal ini.

WowKeren - Sampai saat ini, Marshanda masih berada di New York, Amerika Serikat. Selama berada di sana, Marshanda rajin membagikan sederet foto terkait aktivitasnya di New York.

Seperti baru-baru ini, Marshanda terlihat mengunggah foto dirinya saat sedang berpose berada di jalanan New York. Tepatnya di Times Square New York.

Dalam foto, Marshanda terlihat tampil kece dengan outfit simpel. Pasalnya, ia terlihat tampil dengan kaus dan celana pendek bernuansa ungu. Ia pun tampak santai mengenakan sandal.

Tak hanya itu, Marshanda juga membagikan foto lain. Kali ini, ia membagikan foto berada di Central Park, New York. Dalam foto, Marshanda tampak tersenyum manis dengan mengenakan outfit cerah dan berwarna-warni.


"Tak perlu alasan untuk bahagia. Jangan menunggu waktu yang tepat untuk memulai penyembuhan. Tak perlu jawaban untuk mengetahui bahwa aku baik-baik saja," tulis Marshanda dalam bahasa Inggris.

"Saya bangga dengan diri saya sendiri. Saya menciptakan realitas saya sendiri. Saya mengambil kepemilikan kedaulatan saya dalam kebebasan saya, saya telah menemukan rumah," sambungnya.

Postingan Marshanda itu rupanya langsung ramai dikomentari oleh para netter. Banyak dari mereka mengaku setuju dengan caption yang Marshanda tuliskan itu. Namun banyak netter rupanya gagal fokus dengan bagian lutut Marshanda. Pasalnya dalam foto, salah satu lutut Marshanda terlihat ada bekas luka yang membuat sejumlah netter khawatir.

"Lututnya kenapa," tulis akun @re*****ra. "Lututnya kaya yg luka gitu," tulis akun @di****02. "Lututnya luka karna dia manusia, lututnya bisa terluka," tulis akun @al*****ni.

Sementara itu, banyak netter rupanya memberikan pujiannya untuk Marshanda. Pasalnya penampilan Marshanda dalam foto-fotonya itu dinilai cantik dan menawan.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts