aespa Keren Banget di Foto Teaser 'Savage', Pesona Karina dkk Dipuji Tak Tertandingi
Twitter/aespa_official
Musik
aespa Comeback

Dalam foto teaser grup, aespa tampil memukau dengan konsep futuristik. Karina dan kawan-kawan mengenakan outfit hitam sama seperti teaser individu mereka yang telah dirilis sebelumnya.

WowKeren - Girl grup SM Entertainment aespa siap comeback dengan mini album "Savaage" bulan depan. Jelang comeback, foto teaser grup telah dirilis pada 25 September tengah malam KST.

Dalam foto teaser grup "Hallucination Quest," para member aespa tampil memukau dengan konsep futuristik. Karina dan kawan-kawan mengenakan outfit hitam sama seperti teaser individu mereka yang telah dirilis sebelumnya.

aespa di Foto Teaser Grup \'Savage\'

Source: Soompi

Foto teaser grup diambil dari angle bawah, membuat pesona para member aespa tak tertandingi. Baik konsep maupun penampailan keempat member dipuji habis-habisan oleh netizen. Mereka tidak sabar menantikan seperti apa lagu dan video musik aespa mendatang.


"Wow ini benar-benar memberikan nuansa tahun 2000-an. Keren bangeeet!" komentar netizen. "Ketika mereka baru debut, aku menemukan konsep mereka sangat aneh tapi semakin aku melihat mereka, semakin aku terbiasa dan sekarang aku hanya berpikir bahwa mereka terlihat sangat keren. Aku berharap bahwa mereka dapat menjaga hype 'Next Level,'" tambah netizen lain.

"'Next Level juga memiliki nuansa awal 2000-an dan sukses besar bukan? Saat ini, ini adalah tren," tulis netizen. "Apakah mereka akan menggunakan konsep awal 2000-an? Kelihatannya menarik dan menyenangkan," sahut yang lain. "Sebuah konsep yang hanya bisa dilakukan oleh aespa!! Pesona mereka benar-benar tak tertandingi," puji netizen.

"Orang-orang yang terus menyebut mereka ketinggalan zaman menganggap diri mereka sebagai semacam trendsetter atau penikmat tren," ujar netizen. "Kuno apanya. Jika aku adalah penggemar mereka, aku pasti akan marah. Aku tidak benar-benar tahu apa yang baru tentang ini, tapi kurasa tidak apa-apa selama para penggemar puas dengan ini," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Savage" merupakan album fisik pertama aespa sejak debut mereka November lalu. Sebelumnya, aespa menorehkan berbagai prestasi dengan lagu debut mereka, "Black Mamba" dan single, "Next Level."

Album baru ini telah memulai pra-penjualan album secara offline sejak 14 September. Mereka juga akan merilis single remix "Next Level", "iScreaM Vol.10: Next Level Remixes" pada hari yang sama pukul 6 sore KST.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts