Perbedaan Usia Agnez Mo dan Adam Rosyadi Picu Perdebatan, Foto Ini Langsung Dinyinyiri
Instagram/adamrxsydi
Selebriti

Adam Rosyadi langsung disentil soal perbedaan usianya dengan Agnez Mo yang terpaut cukup jauh. Fakta baru ini sontak membuat netter terkejut hingga kembali mencibir Agnez dan Adam.

WowKeren - Adam Rosyadi kembali memamerkan momen bersama sang kekasih, Agnes Monica (Agnez Mo). Pria berkepala plontos ini membagikan dua foto berbeda di laman Instagram-nya.

Foto pertama memperlihatkan dirinya tengah memegang kamera. Sementara di potret selanjutnya, tampak Agnes dan beberapa penari latarnya berkumpul. Namun momen itu sukses menjadi sorotan warganet lantaran Agnes yang menatap Adam dengan begitu teduh.

Tampaknya Adam tengah memperlihatkan hasil gambarnya saat mengabadikan momen Agnes dan penari latarnya latihan. Di saat semuanya fokus melihat ke arah kamera yang dipegang Adam, berbeda halnya dengan Agnes yang malah terciduk mengamati Adam.

"Just proved my words. Cheers🍻 (Buktikan saja kata-kata saya. Bersulang)," tulis Adam dalam keterangan unggahannya, Jumat (24/9).

Tak diketahui apa maksud Adam, namun tampaknya pria kelahiran Situbondo, Jawa Timur itu ingin membuktikan kepada masyarakat bahwa dirinya bisa sesukses sang pacar, Agnes. Beragam komentar, baik positif maupun negatif terlihat di unggahan Adam tersebut.


Dari sekian banyaknya komentar, ada satu yang mencuri perhatian. Yakni, ketika salah seorang warganet menyinggung soal perbedaan usia Agnes dan Adam. Netizen tersebut mengaku tertipu dan mengira Adam seumuran dengan Agnes, atau setidaknya hanya terpaut beberapa tahun.

Namun faktanya, Agnes Monica dan Adam Rosyadi memiliki jarak usia yang terpaut cukup jauh, yakni 13 tahun. Di mana Agnes yang lahir pada 1 Juli 1986 kini berusia 35 tahun. Sedangkan Adam disebut-sebut lahir di tahun 1999. Itu artinya, saat ini Adam masih berusia 22 tahun.

Perbedaan Usia Agnez Mo dan Adam Rosyadi Picu Perdebatan, Foto Ini Langsung Dinyinyiri

Instagram

"Model kelahiran 99? oh no si 😂 dikra gw umurnya sepadan sama Agnes :( trnyta seumuran gw anjir," kata netizen tersebut.

Perbedaan usia yang cukup jauh antara Agnes dan Adam ini sontak memicu perdebatan. Banyak yang makin mencibir mereka, namun tak sedikit pula yang memberi dukungan.

"Kok bisa lah ya agnez suka sama cwok gini y," komentar akun @agne*******. "Gimana mau dilepass ATM berjalan," sahut @aov****. "What? hahah tapi the best si di usia yg msh muda udh sukses," puji netter pemilik akun @imas*****. "Fans yg baik itu mendukung bukan memojokkan," timpal lainnya.

Meski terpaut usia yang cukup jauh, namun nampaknya Agnes dan Adam terlihat saling nyaman. Keduanya bahkan dikabarkan akan segera menikah di bulan April tahun depan. Kita doakan saja yang terbaik untuk Agnes dan Adam ya!

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru