Presiden Korsel Sebut Kata-Kata BTS Lebih Berpengaruh dari Pidatonya Sendiri
Selebriti
BTS Utusan Khusus Korsel

Selama wawancara dengan Juju Chang untuk acara 'Good Morning America,' Presiden Moon Jae In mengungkapkan kenapa menurutnya para member adalah utusan khusus yang efektif.

WowKeren - Presiden Moon Jae In dan para member BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini melakukan wawancara dengan Juju Chang untuk acara "Good Morning America". Selama wawancara, orang nomor satu di Korea Selatan itu mengungkapkan kenapa menurutnya para member adalah utusan khusus yang efektif.

Seperti diketahui, para member BTS ditunjuk sebagai Utusan Khusus Budaya Masa Depan oleh Presiden Moon. Mereka baru-baru ini menemaninya ke New York untuk berbicara di Sidang Umum PBB (UNGA) ke-76. Wawancara BTS dan Presiden Moon dengan Juju Chang difilmkan setelah Sidang Umum PBB. Presiden Moon menjelaskan kenapa para member BTS adalah utusan khusus yang sempurna.

Presiden Korsel Sebut Kata-Kata BTS Lebih Berpengaruh dari Pidatonya Sendiri

Source: Koreaboo

Presiden Moon berkata, "Karena BTS mewakili generasi muda, dan banyak anak muda yang berhubungan dengan mereka, aku percaya mereka dapat menyebarkan kesadaran dan empati."


Presiden Moon juga memuji BTS karena membantunya mencapai tujuan menyebarkan kesadaran untuk upaya Pembangunan Berkelanjutan PBB. Tidak ada kata-kata lain selain pujian untuk RM (Rap Monster) dan kawan-kawan.

"Misi pertama yang ingin kucapai dengan BTS adalah untuk meningkatkan kesadaran akan acara Pembangunan Berkelanjutan PBB. Kami telah mencapai tujuan itu. Itu adalah sukses besar. Itu jauh lebih efektif daripada ratusan pidato yang disampaikan oleh Sekretaris Jenderal PBB atau aku sendiri," ujar presiden.

BTS sama bersemangatnya dengan peran diplomatik mereka seperti presiden Korea Selatan yang akan bekerja dengan mereka. Jungkook berkata, "Masih sulit dipercaya bahwa kami melakukan pidato dan tampil di sana. Ditunjuk sebagai utusan khusus, rasanya seperti waktu telah berhenti."

Sementara itu, BTS telah kembali ke Korea Selatan pada 24 September sekitar subuh. Menandai perjalanan luar negeri pertama mereka dalam lebih dari dua tahun, ARMY berharap ini adalah yang pertama dari banyak perjalanan yang akan dilakukan BTS di masa mendatang.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts