2 Peserta 'Terbaik' Tereliminasi Dari 'Girls Planet 999' Jadi Perbincangan
Naver
TV
Demam Girls Planet 999

Eliminasi kedua 'Girls Planet 999' ditentukan berdasarkan voting individu yang didapatkan peserta. Tiga peserta yang tereliminasi dapat diselamatkan oleh Planet Pass dari Masters.

WowKeren - "Girls Planet 999" menghadirkan episode kedelapan di mana para peserta menuju ke misi ketiga mereka, "Misi Penciptaan" pada Jumat (24/9). Episode terbaru program survival Mnet itu juga menunjukkan babak eliminasi kedua.

Eliminasi kedua "Girls Planet 999" ditentukan berdasarkan voting individu yang didapatkan masing-masing peserta. Namun tiga peserta yang tereliminasi dapat diselamatkan oleh Planet Pass dari Masters.

Peserta dibagi menjadi grup K (Korea Selatan ), C (Tiongkok), dan J (Jepang) dengan hanya delapan teratas dari setiap tim yang akan bertahan. Tim yang mengalami kerugian terbanyak adalah grup K karena ada banyak wajah yang harusnya memiliki kesempatan debut.

Dua di antaranya digadang merupakan peserta "terbaik" "Girls Planet 999". Mereka adalah Huh Ji Won Cherry Bullet dan Kim Do Ah Fanatics. Secara kebetulan, Do Ah dan Ji Won merupakan visual tim ketika membawakan lagu "Yes Or Yes" TWICE.


2 Peserta \'Terbaik\' Tereleminasi Dari \'Girls Planet 999\' Jadi Perbincangan

Source: Naver

Meskipun hasil elimimasi tidak disukai banyak orang, fakta bahwa grup K adalah tim yang memiliki banyak peserta berbakat, tingkat persaingannya memang sangat tinggi dibandingkan dengan grup Tiongkok dan Jepang. Terlebih lagi, "Girls Planet 999" memiliki aturan berbeda dari program survival lainnya yang juga harus diterima oleh penggemar.

Setelah menonton episode 8, banyak penggemar mengungkapkan rasa frustrasi mereka. "Kecewa karena sistem voting 3-3-3, jadinya seperti ini," tulis seorang netizen. "Aku bingung karena grup K cukup bagus tapi tetap saja, banyak kontestan berbakat yang dihilangkan," imbuh yang lain.

Di sisi lain, peserta berbakat "Girls Planet 999" lainnya dari grup C bernama Roanda Xu pun mendadak mengumumkan hengkang karena alasan kesehatan. Padahal dia berhasil masuk ke urutan 8 besar babak eliminasi kedua.

Sementara itu, tiga peserta yang diselamatkan oleh Planet Pass dari Masters adalah Kim Su Yeon, Zhou Xin Yu dan Kamimoto Kotone. Sedangkan peserta dengan voting tertinggi adalah Shen Xiao Ting dengan poin melebihi 5,5 juta.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts