Teuku Wisnu Curhat Suka Duka Pengusaha Pakai Foto Kim Seon Ho, Ikut Demam 'Hometown Cha-Cha-Cha'?
Instagram/teukuwisnu
Selebriti
Demam Hometown Cha Cha Cha

Baru-baru ini, Teuku Wisnu mengadakan sesi curhat di akun media sosial pribadinya tentang suka duka menjadi pengusaha. Menggunakan foto Kim Seon Ho, ikutan demam 'Hometown Cha-Cha-Cha'?

WowKeren - Selain aktor, Teuku Wisnu juga melakoni karier sebagai pengusaha. Baru-baru ini, suami Shireen Sungkar yang aktif bermain media sosial itu curhat tentang seringnya mendapat komentar atas usahanya.

Lewat akun Instagram pribadinya, Teuku Wisnu mengunggah sebuah foto editan atau meme menggunakan foto aktor Kim Seon Ho dari salah satu adegan di drama "Hometown Cha-Cha-Cha" yang memamerkan sertifikat-sertifikat keahliannya. Namun dalam unggahan Wisnu, foto itu digunakan untuk menjelaskan apa saja yang dihadapi oleh pengusaha seperti beban kerja 24 jam hingga membayar pajak.

Berikutnya pada slide kedua, Teuku Wisnu mengunggah fotonya sendiri. Seiring dengan postingan tersebutm ia mencurahkan isi hatinya pada bagian caption.

"Pertanyaan yang sering terjadi di kota2 besar hingga pelosok desa ๐Ÿ˜Œ Mungkin nampak indah di permukaan, tapi dibalik itu semua ada perjuangan yang nyata dari pikiran, tenaga, waktu dan hati," tulis Teuku Wisnu pada postingan Jumat (24/9).


Kemudian Teuku Wisnu menjelaskan bahwa yang namanya pekerjaan pasti ada risiko yang mengikuti. Termasuk bagi pemilik usaha yang mana baginya tidak semudah itu merintis hingga mempertahankan kejayaan produknya.

"Yang namanya kerja, gak ada yang enak, semua pasti ada resiko, kendala dan ancamannya. Begitupun pilihan buat jadi pengusaha, subhanallah tidak semudah itu fergushoโ€ฆ Dari mulai merintis sampe mempertahankan kejayaan itu terasa roller coaster ๐Ÿ˜," lanjut Teuku Wisnu.

Terakhir, Teuku Wisnu memberikan semangat bagi sesama pelaku usaha yang sering mendapat komentar tentang enaknya menjadi pemilik. "Jadi, buat bapack2 dan ibook2 pengusaha yg lagi ikhtiar dan mengcape mendapat pertanyaan sejenis, semangat yaaa ๐Ÿ‘ dan selamat istirahat semuaโ€ฆ #TWSharing," tutupnya.

Tak ayal postingan Teuku Wisnu mendapatkan beragam komentar. Meski sebagian ikut curhat menceritakan naik turun usaha yang sedang dilalui, ada pula yang menjadi salah fokus pada foto Kim Seon Ho pada postingan tersebut. Seperti diketahui, banyak penikmat drama Korea sedang tertular demam "Hometown Cha-Cha-Cha" hingga menjadi pertanyaan apakah Wisnu juga ikutan.

"Sebagai ibo' muda saya trlalu fokus k slide 1 tanpa baca tulisan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ maafkeun," komentar @len.****njcnhf. "Ya ampun babang Seonho kenapa di sini ๐Ÿ˜," kata pemilik akun @maul****ncgbs. "Betul banget ini, lg ngerasain bgt..," sahut akun @arka****shdhr.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts