Babe Cabita Meringis Kena Tilang, Malah Sedih Dapat Respon dari Kapolda Metro Jaya?
Instagram/babecabiita
Selebriti

Babe Cabita memposting foto sedang ditilang polisi. Dalam unggahannya berikut ini, Babe seperti sedang menangis ketika mobil yang dikendarainya ditilang.

WowKeren - Babe Cabita memposting foto sedang ditilang polisi. Komika 32 tahun ini memperlihatkan wajah meringis seperti sedang menangis. Namun anehnya tak terlihat ada air mata di mata pemain film "Comic 8" tersebut.

Terlihat seorang polisi dengan seragam lengkap tengah menulis surat tilang di belakang Babe. Dalam keterangan unggahannya, Babe menulis caption untuk meminta pertolongan sambil menyebut nama kapolda.

"TOLOOOOOONG, aku pernah foto ama kapolda loh (emoji menangis)," tulis Babe di postingan Instagram pada Jumat (24/9).

Dilihat dari postingan Instagram Story, terungkap alasan Babe kena tilang polisi. Ternyata mobil yang dipakai Babe pajaknya sudah mati. "Si sugiono mati pajak ternyata," tulis pria pemilik nama asli Priya Prayogha Pratama itu disertai banyak emoji menangis.

Kocaknya, akun Instagram resmi Kapold Metro Jaya, @kapoldametrojaya terlihat ikut berkomentar di unggahan Babe. Namun akun tersebut hanya berkomentar "HIIYYAA."


Babe

Instagram

Babe nampaknya makin sedih mendapat komentar "hiya" tersebut. "HIYAAA DOANG GA DITOLONG," balasnya masih dengan emoji menangis.

"Cuma dapet hiya @kapoldamterojaya," tulis Babe di keterangan unggahan tersebut.

Babe Cabita

Instagram Story

Sementara itu unggahan Babe ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Bukan menolong, netizen justru meminta polisi menangkap Babe. Ada juga rekan artis yang justru meninggalkan komentar kocak di kolom komentar bapak dua anak itu.

"Kok gak abang bilang kita bekawan??" kata Maell Lee. "Apa karena lo terlihat ganjil di tanggal genap ini Be??" sambung Malvino Fajaro. "Hahahahhaa abangkuhhhh," seru Marshel Widianto. "Tangkep aja itu pak. Kriminal dia," ujar akun @imam***. "Udah dibilang naik vespa aja gak pecayaan," tambah akun @hsy***. "Baik bgt pak Polisi itu ngasih tanda tangan sm Fansnya saat bertugas," komentar akun @ade***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts