Anak Bongkar Fakta Soal Foto Pria Diduga Tukul Arwana Terbaring dengan Banyak Selang
Instagram/tukul.arwanaofficial
Selebriti

Beredar foto seorang pria diduga Tukul Arwana terbaring di tempat tidur sebuah rumah sakit dengan banyak selang, Anak bantah tegas seraya jelaskan fakta kondisi sang ayah sesungguhnya.

WowKeren - Kabar mengejutkan belum lama ini datang dari presenter Tukul Arwana. Tukul diketahui dilarikan ke rumah sakit lantaran mengalami pendarahan otak. Terbaru, Tukul disebut-sebut juga telah selesai menjalani operasi dan tengah mendapatkan perawatan saat ini.

Tak lama setelah kabar Tukul masuk rumah sakit mencuat, media sosial mendadak dihebohkan dengan sebuah foto yang beredar luas. Pasalnya foto tersebut menunjukkan pria yang sedang terbaring di tempat tidur sebuah rumah sakit dengan banyak selang. Banyak yang kemudian menduga pria berbaju putih dalam foto itu adalah Tukul Arwana.

Kini putra sulung Tukul Arwana, AKP Ega Prayudhi pun buka suara. Ia membantah tegas jika pria dalam foto tersebut adalah sang ayah. Pasalnya AKP Ega membongkar fakta perbedaan pria tersebut dengan kondisi sang ayah sesungguhnya.

“Waduh bukan itu. Itu bukan foto Ayah karena setahu saya di bagian kepala Bapak ada perban,” tegas AKP Ega Prayudhi kepada detikcom melalui pesan singkat, Sabtu (25/9).


Kondisi tersebut dikarenakan sejak awal sang ayah langsung mendapatkan tindakan medis saat dilarikan ke rumah sakit. “Karena dari awal masuk rumah sakit langsung ditangani tim dokter,” tandasnya.

Sebelumnya manajer Tukul Arwana juga sempat menyampaikan kronologi sang presenter mengalami pendarahan otak. Bahkan disebutkan Riski Kimon, sang manajer, bahwa Tukul sempat membuat konten. Hingga akhirnya ia dibawa ke Rumah Sakit Brawijaya.

“Jadi di tanggal 22 itu pagi, kebetulan kita lagi santai. Kebetulan saya lagi kosongin jadwal Mas Tukul untuk ya tidak mengambil job. Beliau beraktivitas seperti biasa, jadi kayak pagi bikin video buat YouTube buat apa, habis itu pagi, siang juga normal aktivitas, sore pun sama Mas Didit sama Mas Toro juga becanda-canda saja,” cerita Riski Kimon, manajer Tukul Arwana di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RS PON), Cawang, Jakarta Timur, Jumat (24/9).

“Terus tiba-tiba di jam 6 (sore) ada bukan keluhan sih, tahu-tahu ada putranya melihat kok agak berbeda. Akhirnya kita bawa kan ke RS,” ujarnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait