Ada Cha Eunwoo hingga Lee Jong Suk, Deretan Cogan di Still Cut 'Decibel' Bikin Netizen Histeris
Film

Foto adegan perdana film 'Decibel' disambut antusias oleh netizen tak lama setelah dirilis, terutama karena sejumlah pria tampan berada dalam satu frame.

WowKeren - Still cut perdana film "Decibel" disambut histeris begitu dirilis. Pasalnya, foto adegan tersebut menampilkan sederet cowok ganteng (cogan) yakni Cha Eunwoo ASTRO, Lee Jong Suk hingga Kim Rae Won.

Usai memulai proses syuting pada 20 April lalu, film "Decibel" tampaknya telah menyelesaikan pra produksinya. Sebab tim produksi telah mengunggah foto seluruh grup seolah sedang merayakan berakhirnya syuting.

Selain itu, produser juga tiba-tiba merilis still cut perdana yang menampilkan tiga aktor utamanya, yakni Kim Rae Won, Lee Jong Suk dan Cha Eunwoo. Foto ini sendiri menampilkan suasana yang cukup menegangkan meski tiga cogan berkumpul dalam satu frame.

Karakter Lee Jong Suk terlihat sangat tidak puas dan ingin menyerang karakter Kim Rae Won. Sedangkan karakter Cha Eunwoo tampak berusaha keras untuk menenangkan Lee Jong Suk.

Ada Cha Eunwoo hingga Lee Jong Suk, Deretan Cogan di Still Cut \'Decibel\' Bikin Netizen Histeris

Source: Kbizoom


Meski situasi spesifik perseteruan itu belum diketahui, netizen sudah sangat tertarik pada karisma dan ketampanan ketiga aktor tersebut. Karena itulah mereka langsung histeris dan memberi beragam komentar kocak seperti berikut ini:

"Tuhan... Ketiga suamiku berada di film yang sama. Aku menunggunya!" ujar seorang netizen. "Mahakarya ketampanan dari tiga generasi film Korea. Belum lagi film ini memiliki banyak pria tampan lainnya," imbuh netizen yang lain.

"Ini adalah frame yang sempurna!" sahut netizen yang lain. "Dengan visual ini, tidak peduli seberapa buruk filmnya, aku akan menontonnya. Tapi bagaimana bisa, Lee Jong Suk memilih naskahnya," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Decibel" bercerita tentang serangan teroris di pusat kota yang terjadi setelah insiden kapal selam setahun lalu. Tokoh-tokoh penting seperti komendan kapal selam, wartawan hingga anggota Komando Dukungan Keamanan Pertahanan bekerjasama untuk menemukan cara menghentikan bom.

Selain ketiga aktor di atas, film ini juga menghadirkan beberapa pemeran yang cukup kuat. Mulai dari Jung Sang Hoon, Park Byung Eun, Lee Sang Hee hingga Jo Dal Hwan.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts