Reaksi Lucu Jimin BTS Ketimpa Nampan Usai Salah Tebak Lirik Lagu Bikin Mood Naik
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Kalah dalam permainan membuat Jimin BTS mendapatkan hukuman, salah satunya tertimpa nampan di atas kepalanya saat melakukan permainan tebak lirik lagu di 'Run BTS!' sehingga memicu gelak Tawa.

WowKeren - Di setiap penayangan acara "Run BTS!" yang dibawakan oleh BTS (Bangtan Boys) selalu sukses menuai kegembiraan dari penggemar setianya. Tidak hanya menjadi ajang para anggota BTS untuk bersenang-senang, mereka bahkan memberikan tayangan positif yang mengundang tawa penggemarnya.

Seperti yang kali ini dilakukan oleh Jimin BTS dimana dirinya memamerkan kehadirannya yang menggemaskan. Pada tanggal 21, BTS merilis program hiburan mereka sendiri di episode 152 yang diberi judul "Memories Song".

Permainan dimulai dengan pemanasan para anggota dimana mereka diberi kesempatan untuk mencoba menjalankan misi tebak judul kartun dengan mendengarkan lagu. Jimin dengan percaya dirinya merasa mengetahui sebagian besar kartun yang diberikan dalam soal, tetapi sayangnya ia semakin frustrasi karena tidak mengingat judulnya.

Bahkan ia merasa iri dengan Suga yang bisa menjawab semuanya. Setelah frustrasi dengan permainan tersebut, sesi lainnya kemudian dilakukan. Di permainan selanjutnya, para anggota memainkan permainan yang disebut dengan karaoke nampan.


Para anggota harus mencocokkan lirik yang sudah diberikan sesuai dalam urutan duduk mereka. Jika gagal, maka para anggota akan dihukum dengan menjatuhkan nampan yang dipasang di atas kepala mereka masing-masing.

Di ronde pertama, lagu soundtrack berjudul "Jeong" dari Young Tux Club yang populer pada tahun 1996. Saat bagian Jimin menyanyikan lagu asli dari suara wanita tinggi yang tidak dikenal dan tinggi secara alami dan lembut, tidak disangka itu membuatnya terpesona dan kagum sehingga ia tidak fokus dengan liriknya.

Karena ia membuat kesalahan, kepala Jimin langsung ditempa oleh nampan. Reaksinya yang terkejut namun pasrah itu membuat penggemar terhibur. Bagaimana tidak, Jimin mendadak mengatai nampan itu. "Aku tidak apa-apa. Tapi bagaimana mengatakannya, ya? Baki ini kurang ajar. Tapi aku tidak menyangka jika lirikmu benar. Makanya aku santai-santai," tutur Jimin membuat anggota lainnya tertawa.

Sementara itu, Jimin berusaha untuk melakukan yang terbaik di permainan ini. Ia tetap menunjukkan reaksi yang aktif dan bergembira meski kerap menuai kesalahan.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts