Konsep aespa untuk 'Savage' Panen Pujian, Member Ini Disebut Makin Cantik
Twitter/aespa_official
Musik
aespa Comeback

Setelah memukau penggemar dengan foto teaser individu, girl grup SM Entertainment itu merilis serangkaian teaser baru, termasuk klip yang menakjubkan. Seperti apa?

WowKeren - Comeback aespa kali ini sangat diantisipasi karena konsepnya yang sudah dipuji habis-habisan. Setelah memukau penggemar dengan foto teaser individu, girl grup SM Entertainment itu merilis serangkaian teaser baru, termasuk klip yang menakjubkan.

Dalam teaser baru ini, Karina dan kawan-kawan terlihat sangat memesona dengan efek khusus yang mengelilingi sosok mereka. Selain tiga foto per member, grup ini juga meluncurkan empat klip "SYNK DIVE" yang juga mengintegrasikan efek khusus.

Konsep aespa untuk \'Savage\' Panen Pujian 1

Source: Twitter/aespa_official

Berbeda dari konsep sebelumnya yang futuristik dan serba hitam, teaser yang ini terasa magis dan misterius. Seperti biasanya, kecantikan Karina sukses membius banyak orang. Namun netizen menyoroti Ningning yang disebut semakin cantik.

Konsep aespa untuk \'Savage\' Panen Pujian 2

Source: Twitter/aespa_official


Sementara visual para member menuai pujian, konsepnya disukai oleh netizen. Banyak yang mengaku tidak sabar menantikan comeback aespa kali ini.

Konsep aespa untuk \'Savage\' Panen Pujian 3

Source: Twitter/aespa_official

"Semua member sangat cantik, terutama Karina dan Ningning," komentar netizen. "Wow, Karina benar-benar seorang dewi. SM melakukannya dengan sangat baik, konsepnya sangat cocok dengan aespa," tambah netizen lain. "Ini unik dan cantik. Itu adalah konsep yang hanya bisa mereka lakukan karena mereka adalah aespa," tulis netizen.

"Ningning sangat cantik akhir-akhir ini. Konsepnya juga sangat bagus. Aku sangat suka konsep ini. SM adalah SM, kualitasnya luar biasa," puji netizen. "Wow konsepnya bagus dan visual mereka gila. Ningning sangat cantik akhir-akhir ini," komentar netizen.

"Ini seperti konsep yang hanya bisa mereka lakukan karena mereka adalah aespa. Ini sangat unik. Karina dan Ningning sangat cantik," sahut yang lain. "Lagu masing-masing member berbeda, bukan? Karina sangat cantik, dan kali ini, Ningning secara khusus menarik perhatianku," pungkas lainnya.

Sementara itu, aini album pertama aespa "Savage," yang menampilkan total enam lagu, akan dirilis pada 5 Oktober. Apakah kamu bersemangat untuk comeback grup rookie SM Entertainment ini?

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts