Jimin BTS Sering Tak Dapat Sorotan Lampu, Big Hit Music Diprotes Penggemar
Weverse/BTS
Selebriti

Penampilan BTS membawakan 'Butter' selalu membuat penonton terkesan. Namun fans Jimin memiliki masalah dengan pencahayaan sehingga mereka meminta agensi untuk mengambil tindakan.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) menampilkan "Butter" di berbagai acara sepanjang ini dengan spektaluler. Namun penggemar Jimin BTS memiliki masalah dengan pencahayaan sehingga mereka meminta Big Hit Music untuk mengambil tindakan.

Dengan pandemi yang belum mereda di banyak negara, tidak mungkin bagi para anggota untuk terbang ke luar negeri hanya untuk merekam pertunjukan. Sebaliknya, Big Hit Music telah melakukan pra-rekaman untuk panggung BTS di Korea Selatan, siap untuk ditayangkan di televisi Amerika Serikat.

Seperti biasa, set "Butter" telah memberikan latar yang sempurna bagi setiap member untuk menunjukkan keahlian mereka. Operator kamera juga telah melakukan pekerjaan yang baik untuk menyoroti setiap member di sepanjang lagu.

Namun ketika tiba di bagian breakdance "Butter," ada member yang kurang disorot. Selama beberapa bulan terakhir, ARMY telah memperhatikan masalah berulang yang berdampak pada Jimin, pencahayaan yang buruk. Setiap kali sorotan mengenai para member, Jimin dibiarkan dalam kegelapan.

Big Hit Music Diprotes Fans Jimin BTS Masalah Lampu, Ini Pemicunya

Source: Koreaboo


Dimulai dari penampilan BTS di BBMA. Hal yang sama terjadi saat BTS tampil di "The Late Show with Stephen Colbert" beberapa hari kemudian. Dan, itu terjadi lagi minggu ini selama penampilan grup di BBC.

Sekarang, penggemar sudah muak dan kecewa. Mereka menegur kru pencahayaan Big Hit Music untuk mendengar kekhawatiran mereka. Di Twitter, fanbase populer Jimin, JIMIN DATA, menyerukan kepada Big Hit Music dan perusahaan induk HYBE untuk mulai menyesuaikan sorotan sehingga ketujuh member terlihat selama koreografi.

Fanbase Tiongkok PARK JIMIN BAR juga bergabung dalam diskusi. Mencatat bahwa meskipun mereka selalu bersyukur melihat Jimin tampil, mereka ingin ia dapat menunjukkan dirinya yang terbaik dalam pencahayaan yang baik.

Bersamaan dengan protes dari penggemar internasional, tidak butuh waktu lama untuk masalah ini meledak di kalangan ARMY Korea Selatan. Tujuh tagar dan frasa mengenai pencahayaan mencapai 20 tren Korea teratas Twitter pada 26 September, termasuk "#RespectJimin," "lampu dance break," dan "#ExplainTheLightingIssue." ["Jelaskan masalah pencahayaan"]

Sementara itu, Big Hit Music belum menanggapi kekhawatiran penggemar. Namun ARMY berharap itu tidak akan lama sampai Jimin mendapatkan perhatian yang layak selama istirahat dansa "Butter."

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts