Jonathan Frizzy Masih Buka Pintu Damai Untuk Dhena Devanka, Berharap Tak Bercerai?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Jonathan Frizzy belum lama ini diperiksa pihak Polres Jakarta Selatan terkait laporan Dhena Devanka soal dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Benarkah Ijonk berharap dapat berdamai dengan sang istri?

WowKeren - Polemik rumah tangga aktor Tanah Air Jonathan Frizzy dan sang istri, Dhena Devanka, berakhir dengan keputusan cerai. Yang mana, Dhena lah yang lebih dulu menggugat cerai Ijonk.

Bahkan Ijonk dan Dhena kini saling melempar gugatan ke pengadilan atas tudingan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Yang mana, Ijonk belum lama ini dipanggil ke Polres Jakarta Selatan untuk dimintai keterangan terkait laporan KDRT.

Kendati demikian, Ijonk rupanya tak menutup pintu damai dengan Dhena. Namun, Ijonk dan kuasa hukumnya mengklaim belum ada obrolan dari pihak Dhena yang mengarah ke jalur damai.

"Tetap mas, kita tetap membuka pintu selebar lebarnya (Damai). Tapi kan gini mas, mas Ijonk ini kan dilaporkan, lalu digugat cerai. Yang namanya semut maupun kecil, diinjek juga gigit," terang kuasa hukum Ijonk, Sebastian, saat ditemui WowKeren di Polres Jakarta Selatan pada Senin (27/9). "Ini hanya bentuk klarifikasi dan membela diri. Tapi tetap mas Ijonk ini membuka perdamaian. Tapi selama ini kita juga masih belum dapat undangannya nih perdamaian tersebut."


Sekali lagi, Ijonk menegaskan tak ada KDRT yang dilakukannya kepada Dhena ataupun anak-anak mereka. Ijonk juga meminta agar media tak membesar-besarkan polemiknya dengan Dhena saat ini.

"Ya mangkanya minta bantuan temen-temen media supaya pemberitaannya yang bener gitu sesuai," harap Ijonk. "Saya sebagai yang dilaporkan dan sebagai ayah dari anak-anak pemberitaannya juga benar saya tidak melakukan KDRT."

Sebastian mengklaim semua bukti yang menyatakan Ijonk tak bersalah namun sebagai korban telah diserahkan seluruhnya kepada tim penyidik. Pihaknya pun meminta masyarakat untuk menunggu hasil dan keputusan kepolisian, alih-alih memberitakan yang tak sesuai fakta.

"Sudah kita sampaikan semua ke penyidik. Kita sudah klarifikasi ya. Nanti takutnya jadi peradilan jalanan disini," pungkas Sebastian selaku kuasa hukum Ijonk. "Nanti disampaikan lagi. Ada visumnya lengkap. Itu masih berjalan, tinggal tunggu aja."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru