Vin Diesel Bakal Kembali ke Film Sci-Fi, Janji ke Penggemar 'Chronicles of Riddick 4' Segera Hadir
Instagram/vindiesel
Film

Melalui Instagram, Vin Diesel mengungkapkan bahwa dia baru saja menyelesaikan pertemuan luar biasa. Ia juga mengatakan bahwa 'Furya' mungkin lebih dekat dari perkiraan.

WowKeren - Aktor Vin Diesel telah turun ke media sosial untuk memberi bocoran ke penggemar mengenai film sci-fi yang dibintanginya, "Riddick 4: Furya". Ini adalah judul film keempat dalam saga "Chronicles of Riddick".

Melalui unggahan Instagram, ia memanjakan penggemar bahwa "Furya" mungkin tidak terlalu sejauh perkiraan penggemar selama ini. Didasarkan pada karakter yang dibuat oleh penulis skenario dan saudara Ken dan Jim Wheat, Diesel memulai debutnya sebagai Riddick antihero sci-fi di "Pitch Black" tahun 2000.

Meskipun bekerja dengan anggaran sederhana dan membuka tinjauan yang beragam, rilis film berikutnya di media rumah mengubahnya menjadi sensasi kultus dan terus menelurkan dua sekuel, serta serangkaian videogame tie-in, novel, dan komik gerak. Pada awal 2014 Diesel telah mengumumkan bahwa Universal Studios memiliki rencana untuk memproduksi film keempat dalam franchise Riddick.


Melalui Instagram, Diesel mengungkapkan bahwa dia baru saja menyelesaikan "pertemuan luar biasa". Ia juga mengatakan bahwa "Furya mungkin lebih dekat dari yang kalian kira."

Berjudul "Furya", sutradara asli "Pitch Black" David Twohy dilaporkan menyelesaikan naskah untuk film baru dan memberikannya kepada Diesel pada Juli 2019. Awal tahun ini, selama wawancara promosi untuk "F9", Diesel juga mengatakan bahwa film tersebut akhirnya "bergerak menuju pembuatan film".

Sementara Diesel akhir-akhir ini disibukkan dengan franchise "Fast and Furious" yang terus berkembang, tampaknya aktor yang sibuk itu tidak melupakan peran populernya di layar. Diesel tidak hanya ingin mengulangi peran antihero sci-fi-nya, tetapi laporan terbaru juga menunjukkan bahwa dia akan kembali ke peran Xander Cage dari seri aksi "XXX". Tak hanya itu, Diesel juga akan kembali untuk mengisi suara karakter pohon berjalan favorit penggemar Marvel, Groot, di "Guardians of the Galaxy Vol. 3".

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts