Beda dari yang Lain, Musik BTS Dipuji Habis-Habisan oleh Chris Martin Coldplay
Twitter/bts_twt
Selebriti

Setelah mendengarkan 'Butter' dengan BTS di studio, Chris Martin memuji habis-habisan lagu tersebut. Chris Martin mengatakan musik BTS memiliki produksi yang luar biasa.

WowKeren - Sebelum merilis kolaborasi "My Universe," BTS (Bangtan Boys) dan Coldplay telah lama menjadi penggemar terbesar satu sama lain. Setelah bertemu secara langsung, Chris Martin sang vokalis tidak bisa untuk tidak jatuh cinta dengan grup asal Korea Selatan tersebut.

Para member BTS telah berulang kali mengungkapkan betapa mereka mengagumi Coldplay sejak usia muda. Dalam "Inside 'My Universe' Documentary," Chris Martin mengungkapkan apa yang paling ia sukai dari BTS.

Setelah mendengarkan "Butter" dengan BTS di studio, Chris Martin memuji habis-habisan lagu tersebut. Pelantun "Fix You" itu memberi tahu para member, "Lagu yang bagus, BTS."

Namun itu bukan satu-satunya lagu BTS yang disukai Martin. "Aku suka banyak musik BTS," jelas pentolan Coldplay tersebut, dan inilah kenapa ia tertarik pada musik itu.


Pertama, Chris Martin mengatakan musik BTS memiliki produksi yang luar biasa. Di samping meminjamkan keterampilan menulis lagu, komposisi, dan produksi mereka sendiri ke trek mereka, para member BTS bekerja dengan produser Korea Pdogg dan penulis terkenal lain. Karena itu, tidak mengherankan jika Chris Martin tertarik pada produksi lagu BTS seperti halnya penggemar.

Chris Martin kemudian melanjutkan dengan mengatakan bahwa ia menyukai bagaimana lagu-lagu BTS sering memiliki struktur yang sangat tidak biasa dan melodi yang berbeda dengan pernah ia dengar.

Secara khusus, Chris Martin mencatat "MIC Drop" adalah contoh utama betapa menariknya lagu-lagu BTS. "Itu bukan sesuatu yang bisa kami lakukan," penyanyi Coldplay itu mengakui, "Jadi aku mengaguminya karena itu keterampilan yang berbeda."

Ternyata bukan hanya musik BTS yang disukai Chris Martin. Setelah berkumpul untuk merekam "My Universe" secara langsung, ia mengungkapkan cara BTS bekerja sama adalah "sangat keren."

Secara khusus, Chris Martin senang melihat kepribadian masing-masing member yang berbeda. "Setiap orang sangat individual, tapi mereka masih bekerja sebagai sebuah kelompok," kata penyanyi asal Inggris itu.

Akhirnya, RM (Rap Monster) menemukan alasan lain kenapa Coldplay dan Chris Martin tertarik pada BTS. BTS adalah "boy band tipe baru," dibandingkan dengan grup "tradisional" seperti Coldplay. Mereka memilih menari daripada memainkan alat musik. RM menebak, "Kupikir dia menyukai gagasan bahwa band seperti kami bisa sangat populer secara global."

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts