Outfit dan Gaya Rambut aespa di Performance Terbaru Jelang Comeback Tuai Komentar Begini
Instagram/aespa_official
Musik

Akhir pekan lalu, aespa menjadi salah satu penampil di acara 'INK Incheon K-Pop Concert 2021'. Di sini, girl grup beranggotakan empat orang tersebut menampilkan dua single hits mereka.

WowKeren - Sukses dengan single "Next Level", aespa siap comeback dengan mini album pertama. Jika umumnya idol menyembunyikan gaya rambut baru menjelang comeback, para member aespa baru-baru ini justru menunjukkannya dalam aksi panggung terbaru.

Akhir pekan lalu, aespa menjadi salah satu penampil di acara "INK Incheon K-Pop Concert 2021". Di sini, girl grup beranggotakan empat orang tersebut menampilkan dua single hits mereka, "Black Mamba" dan "Next Level."

Sebuah postingan di situs komunitas online TheQoo menyoroti outfit serta gaya rambut para member aespa di "INK Incheon K-Pop Concert 2021". Pada kesempatan tersebut, mereka tampil dengan sedikit gaya militer.


Outfit dab gaya rambut baru aespa di "INK Incheon K-Pop Concert 2021" pun mengundang perhatian dan komentar dari para netizen. Tak sedikit dari mereka yang memberikan pujian untuk Karina dan kawan-kawan.

"Giselle dan Ningning terlihat jauh lebih cantik sekarang," komentar netizen. "Aku suka pakaian ini. Proporsi member aespa bagus... Warna rambut Ningning agak mengecewakan," kata netizen lainnya. "Begitu aku melihat mereka, aku memikirkan pakaian 'Kill This Love' BLACKPINK," ujar yang lain.

"Warna rambut Ningning sangat cocok untuknya," puji netizen. "Aku pikir gaya ini sangat cocok untuk Giselle dan Ningning," komentar yang lain. "Tapi melihat Winter, aku pikir dia terlihat jauh lebih cantik tanpa poni. Dia terlihat seperti mahasiswa dengan poni lurus," kata netizen. "Karina terlihat cantik tidak peduli apa warna rambutnya," tambah lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts