Terbongkar, CL Ungkap Sifat Sang Adik Versi Nyata 'Cewek Rusuh'
Instagram/chaelincl
Selebriti

CL yang diketahui memiliki kedekatan dengan adiknya, Lee Ha Rin baru-baru ini membongkar sifat asli saudaranya sendiri yang berbeda darinya dengan tanggapan lucu dan tidak disangka-sangka kebenarannya.

WowKeren - Kedekatan CL dengan sang adik perempuannya yakni Lee Ha Rin telah banyak dikenali penggemarnya. Setelah sekian lama mengetahui hubungan kedua saudara kandung ini yang sangat dekat, CL kemudian membuka tentang hubungan dekatnya dengan Lee Ha Rin.

Pada episode terbaru "My Little Old Boy" pada Minggu (26/9), CL menjadi bintang tamu spesial. Ia menceritakan berbagai hal seputar kehidupannya termasuk tentang Lee Ha Rin yang kini tinggal dengannya.

Seo Jang Hoon selaku pembawa acara tersebut memberi pertanyaan mengenai karakter sang adik. "Kamu bilang saat ini kamu tinggal bersama adik perempuanmu. Apakah dia tipe yang takut pada kakak perempuan mereka?" ungkap Seo Jang Hoon.

"Adik perempuanku terlihat bersih dan murni tetapi dia adalah 'the baddest female'," ungkap CL menjawab pertanyaan sang MC. CL kemudian mengatakan jika kebanyakan anggapan orang mengatakan bahwa Lee Ha Rin yang lebih tua darinya. "Wanita seperti Harin yang mengenakan jeans dan kaus putih adalah wanita paling menakutkan. Kami memiliki perbedaan usia empat tahun," tutur CL memberikan penjelasan.


Saat foto keduanya diungkapkan kepada pemirsa, ia juga mengaku, "Ketika kami berdua menggunakan make up, kami benar-benar mirip satu sama lain." Segera setelah itu, Shin Dong Yup bertanya kepada CL apakah dia dan Harin sering bertengkar saat masih anak-anak.

"Adikku bersekolah di luar negeri sejak usia muda, dan aku juga debut cukup awal di usiaku. Jadi kami tidak menghabiskan banyak waktu bersama," jelasnya. CL juga kemudian mengatakan jika kini hubungannya cukup akrab dengan adiknya itu.

"Saat ini, aku pikir kami saling menyayangi satu sama lain. Jika kami bersama di usia yang lebih muda, aku pikir kami juga bisa bertarung. Tetapi karena aku lebih tua, jadi aku merasa ada lebih banyak kasih sayang di sana," tutur CL mengatakannya.

Sementara itu, CL sendiri diketahui fasih dalam empat bahasa di antaranya bahasa Inggris, Prancis, Jepang, dan Korea. Oleh karena itu, tidak salah jika dirinya kerap diundang di acara internasional seperti baru-baru ini dalam acara penggalangan dana Met Gala 2021.

Dalam waktu dekat ini, single pra-rilis mendatang CL berjudul "Lover Like Me" akan dirilis pada 29 September. Sedangkan album lengkapnya "ALPHA" akan dirilis pada bulan Oktober.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru