Comeback SEVENTEEN Hanya 11 Member, Rencanakan Gelar Konser Tatap Muka
Twitter/pledis_17
Musik

SEVENTEEN yang beranggotakan 13 anggota baru-baru ini mengumumkan jika akan melakukan comeback tanpa formasi yang lengkap, grup ini juga memberikan sederet rencana lainnya yang hendak dilakukan dalam waktu dekat ini.

WowKeren - Comeback yang akan dilakukan oleh SEVENTEEN (II) kali ini akan kembali berbeda. Dilaporkan bahwa ke-13belas member yang selalu bersama ini akan menyapa penggemar lewat comeback mereka tanpa kehadiran 2 anggotanya.

Pada Senin (27/9), dilaporkan bahwa SEVENTEEN sedang mempertimbangkan untuk mengadakan konser di bulan November mendatang dengan bertatapan secara langsung bersama penggemarnya. Dalam laporan ini, dikabarkan jika bahwa The8 dan Jun tidak akan berpartisipasi dalam kegiatan comeback karena keduanya fokus berpromosi di Tiongkok.

Kabarnya, KSPO Dome menjadi pilihan alternatif SEVENTEEN untuk mengadakan konser secara langsung. Apabila rencana ini benar-benar terwujud, maka SEVENTEEN akan bertemu penggemar mereka untuk pertama kalinya dalam 2 tahun 2 bulan sejak Agustus 2019 sebelum pandemi COVID-19 melanda.


Di samping itu, SEVENTEEN yang bersiap untuk mini album kesembilan mereka bertajuk "Attacca" merilis jadwal promosi online. Berdasarkan jadwal mereka, tim promosi akan merilis gambar konsep terlebih dahulu sebelum merilis foto resmi, daftar lagu, medley sorotan, teaser resmi, dan banyak lagi yang akan menjadi bagian dari comeback SEVENTEEN.

Kemudian, grup ini akan melanjutkan proyek "Power of Love" 2021 melalui album baru ini. Mereka akan berbicara tentang berbagai momen cinta yang dapat ditemui dalam kehidupan mereka. SEVENTEEN juga berencana untuk mengisi tahun 2021 dengan perasaan cinta yang jujur dan penuh warna.

Seperti diketahui pandemi COVID-19 secara serentak menghentikan aktivitas yang dilakukan masyarakat dunia, termasuk para idola yang tidak bisa secara bebas mengundang banyak kerumunan. Oleh karena itu, penghentian konser dan sejenis acara yang mengundang banyak orang dibatasi secara ketat agar tidak menjadi kluster penyebaran virus.

Sementara itu, album ini akan dirilis secara resmi pada 22 Oktober. Banyak penggemar yang sudah antusias menantikannya sehingga sebagian dari mereka setuju dengan konser tatap muka setelah tidak bisa menyaksikan secara langsung hampir lebih dari dua tahun.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts