Tingkah The Prediksi Saat Pakai Baju Warna-warni Bikin Ngakak, Andre Taulany: Darmawisata TK PAUD
Instagram/@andreastaulany
Selebriti

Lakukan touring ke Cigadung, Subang, Jawa Barat, penampilan klub motor The Prediksi yang diketuai Andre Taulany bikin ngakak lantaran mengenakan baju warna-warni bak pelangi.

WowKeren - Klub motor The Prediksi kembali mencuri perhatian. Klub motor yang beranggotakan 13 artis kondang ini rupanya kembali menggelar touring. Destinasi yang mereka tuju kali ini diketahui adalah Cigadung, Subang, Jawa Barat.

Para anggota pun membagikan sederet momen seperti foto maupun video selama touring. Tak terkecuali Andre Taulany yang merupakan ketua dari klub motor tersebut.

Terlihat Andre membagikan foto usai tiba di Cigadung. Menariknya dalam foto, Andre Taulany dan para anggota The Prediksi mengenakan pakaian yang mengejutkan.

Pasalnya Andre Taulany cs terlihat memakai baju warna-warni bak pelangi dengan logo tanda tanya. Wajah Andre Taulany cs pun terlihat dicoret-coret.

Tak cukup sampai di situ, Andre juga mengunggah video bersama para anggota The Prediksi. Dalam video, Andre Taulany cs terlihat saling bergandengan tangan dan berputar-putar.


Dengan diiringi lagu "Di Sini Senang Di Sana Senang", klub motor ini juga tampak berbaring di atas rumput dengan membentuk lingkaran. "Darmawisata TK Paud 'Prediksi'," tulis Andre sebagai caption.

Postingan Andre Taulany itu rupanya disambut gelak tawa oleh para netter. Banyak netter mengaku terhibur sekaligus terpingkal-pingkal dengan kostum serta tingkah Andre Taulany cs yang dinilai seperti anak kecil.

"Adik2 lagi kunjungan kemana ini," tulis akun @ba*****nd. "Ngakak liatnya bapak2 garang yg sedikit ngalay, tp fans banget ma prediksi," komentar akun @na*****13.

"Namanya juga pelawak ye jadi selalu unik (emotikon tawa)," sambung akun @bk*****on. "Semakin tua semakin bahagia," timpal akun @fr******vi.

Seperti diketahui, klub motor yang sudah berdiri 3 tahun ini beranggotakan 13 orang yakni Vincent Rompies, Desta, Tora Sudiro, Wendi Cagur, Surya Insomnia dan masih banyak lagi. Namun di touring kali ini, Gading Marten berhalangan hadir lantaran masih dikarantina usai terlibat proyek kerja di New York.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts