Aura Kasih Isyaratkan Sudah Kapok Dengan Bule, Kini Minat Pria Duda Lokal Jadi Pasangan Hidup?
Instagram/aurakasih
Selebriti

Aura Kasih membeberkan sederet detail kehidupan pribadinya ketika ditanya soal pasangan. Diketahui Aura Kasih telah bercerai dari Ercyk Amaral beberapa waktu lalu.

WowKeren - Aura Kasih mengaku takut untuk menikah lagi. Diketahui, Aura memang baru saja bercerai dari Eryck Amaral saat pernikahannya masih seumur jagung.

Walau begitu, Aura menegaskan ketakutannya itu dapat berubah jika bertemu dengan calon pendamping yang cocok. Hal tersebut diungkap ibu satu anak itu di postingan Instagram Story pada Minggu (26/9) ketika menjawab sederet pertanyaan dari netizen.

"Ada rencana nikah lagi gak kak?" tanya netizen. "Agak takut, tapi ya tergantung pasangannya bisa meyakinkan gak," balas Aura.

Di unggahan lain, Aura mengaku tipe idaman untuk calon pendampingnya kelak hanya satu yakni setia. Sementara itu ketika disinggung soal jadi single parent, Aura memberi jawaban bijak.

"Kak kok bisa sampai sekuat itu sebagai single mom?" tanya netizen. "Bisaaaaa!! kan punya ALLAH," jawab Aura.

Aura Kasih

Instagram Story


Aura sendiri mengatakan kini sudah benar-benar move on dari rumah tangganya yang berujung perceraian. "Udah bisa move on kak?" tanya netizen. "Bisaaa! Semangat," ucap Aura.

Selain tipe cowok setia, Aura ternyata lebih memilih duda ketimbang perjaka. Namun hal tersebut tak dijelaskan lebih lanjut oleh pelantun "Mari Bercinta" ini.

AUra Kasih

Instagram Story

Aura sendiri nampaknya "kapok" dengan bule, mengingat Eryck Amaral adalah pria asal Brazil. Ia pun kini mengaku lebih memilih pria lokal ketimbang bule.

Diketahui dari pernikahan dengan Eryck Amaral, Aura dikaruniai seorang anak perempuan bernama Arabella. Namun nyatanya Aura masih ingin punya beberapa anak lagi ketika nantinya menikah.

"Kakak pengen punya anak berapa sih kalau nikah lagi?" tanya netizen. "3 ajaa," jawab Aura singkat.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru