Citra Kirana Mendadak Bete Ogah Dipeluk Saat Live, Rezky Aditya Murka Dituding Selingkuh?
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti
Rumor Anak di Luar Nikah Rezky Aditya

Dikenal akur dan mesra, Citra Kirana mengisyaratkan sedang bete berat hingga bersikap dingin pada Rezky Aditya. Disisi lain, Rezky juga sempat kesal atas tudingan dari netter kalau ia berselingkuh.

WowKeren - Rezky Aditya dan Citra Kirana dikenal sebagai pasangan serasi. Keduanya saling menguatkan meski diterpa rumor miring soal masa lalu.

Hingga kini, Ciki tak henti-hentinya menunjukkan dukungan pada Rezky yang dipolisikan Wenny Ariani. Sebelumnya, suami Ciki itu dilaporkan atas dugaan penelantaran anak karena tak kunjung mau mengakui putri Wenny, Kekey, sebagai darah dagingnya.

Baru-baru ini, Rezky dan Ciki terlihat pamer kebersamaan. Keduanya sedang asyik makan di sebuah restoran steak.

"Bete banget gak ada sinyal. Parah banget nggak," kata Ciki. "Aman kok, halo," ujar Rezky menyapa fans.

Citra juga sempat membocorkan kalau dia suka kepo mengetikkan namanya di kolom pencarian YouTube. "Pengen tahu ada berita apa yang update," kata Ciki.

Namun setelah beberapa lama, tampak ada perubahan suasana antara Ciki dan Rezky. Pasangan yang sudah memiliki satu anak itu mendadak lebih banyak diam setelah selesai makan.

/p>


Tak diketahui penyebabnya, baik Rezky dan Ciki seolah sedang menahan emosi. Bahkan cara Ciki menyuruh Rezky bicara pun tak selembut biasanya. Ia juga menolak saat hendak dipeluk oleh Rezky.

"Ngomong tuh, (fans) pada bilang kamu diam," kata Ciki menyerahkan HP pada Rezky. Usai menerima HP, Rezky malah diam saja dan tak melihat ke kamera.

"Ya udah percuma dikasih handphone juga diam aja, apa dong, udah jangan bahas yang kayak bete-betean lagi. Yang komen-komen gak jelas, kan kita udah sepakat go cheers (nama fans Ciki dan Rezky). Nanti malah kesenangan. Ini lagi nostalgia waktu kita lagi bete. Jadi kalau live gak bisa dibohongin kalau lagi bete. Adalah pokoknya lagi bete, maaf ya," ujar Ciki.

Rezky lantas mencoba melunak dan kembali mau bicara lantaran membahas rencana liburan. Namun suasana kembali panas karena keusilan netter. Rupanya, netter malah menuduh Rezky berselingkuh.

"Siapa yang selingkuh sih, ngaco banget ngomongnya," ujar Rezky. "Kita nggak ada apa-apa, biasa aja. Maaf kalau ada salah-salah kata ya, ya udah biarin aja (omongan haters)," ujar Ciki. "Makasih ya," ujar Rezky.

Sejumlah netter pun mengkhawatirkan hubungan Rezky dan Ciki. Mereka mendoakan semua baik-baik saja.

"Kayak nyah kak ciki bete karena cemburu deehhhh," ujar netter. "Biasalah bumbu2 rumah tangga...akan selesai ketika ketemu ranjang," goda netter lainnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts