Banyak Rekan Artis Sudah Lepas Masa Lajang, Randy Martin Kekeh Ogah Nikah Muda
Instagram/randymartinnn
Selebriti

Randy Martin buka suara mengenai tanggapannya mengenai wacana nikah muda. Tak seperti beberapa rekan arti lain, Randy Martin rupanya enggan untuk nikah di usia muda.

WowKeren - Belakangan banyak pasangan artis muda yang memutuskan untuk menikah. Sebagian yang lain jug menyatakan kesiapan mereka untuk menikah di usia muda. Tapi tampaknya hal tersebut tak berlaku untuk aktor tampan, Randy Martin.

Melihat salah satu sahabatnya, Ria Ricis yang bakal segera mengakhiri masa lajangnya, ternyata tak membuat Randy Martin goyah. Randy Martin menegaskan dirinya tak akan menikah muda.

Pasalnya, masih banyak impian yang ingin dicapainya di usia baru menginjak 22 tahun. Randy Martin menargetkan bakal menikah pada usia 27 atau 28 tahun. Untuk saat ini, Randy mengaku masih menyiampakn mental untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

"Gue nggak mungkin nikah muda. Banyak juga yang nanya sih. Kalau target sih gue agak tua yang di 27 atau 28 tahun," ujar Randy Martin saat di Jakarta Selatan baru-baru ini.

"Kalau gue sih inginnya mempersiapkan dulu semuanya. Kuliah selesaikan dulu, karir dimantapin dulu, terus juga mental pastinya, sama pasangannya lawannya main belum ada hehe," sambungnya menerangkan.


Apalagi, kedua orangtua Randy juga tidak pernah mendesaknya untuk segera menikah. Meski tak dipungkiri terkadang ia ditanya soal pacar.

"Kalau pacar sih ya biasa lah namanya orang tua nyokap, bokap nanya. Cuma memang sampi sekarang masih sendiri. Cuma kalau soal pernikahan itu belum. Slow," ungkap Randy.

Meski begitu, Randy tidak menutup kemungkinan jika dirinya akan menikah di luar targetnya. Randy menyebut bahwa jodoh adalah urusan yang sudah diatur oleh Tuhan.

"Kalau gue sih rencana ya, balik lagi pada Tuhan, gue nggak mau melangkahi Tuhan sih, harapan gue sih begitu. Cuma kapan tiba-tiba aja kita nggak tau. Jadi gue serahin sama yang di atas," pungkasnya.

Randy Martin diketahui telah putus dengan Cassandra Lee sejak beberapa tahun lalu. Randy pun sempat dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita. Meski begitu, Randy Martin mengaku kini menikmati masa sendirinya dan masih berhubungan baik dengan Cassandra Lee.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru