Perkara Perceraian-KDRT Masih Bergulir, Dhena Devanka Tetap Bahagia Bareng Anak-Anak
Instagram/dhenfrizzy
Selebriti

Kasus perceraian hingga dugaan KDRT antara Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka masih bergulir panas. Namun Dhena tetap berusaha menjadi ibu yang membahagiakan putra-putrinya.

WowKeren - Rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka tengah menjadi sorotan publik. Mulai dari perkara perceraian mereka yang masih bergulir, hingga belakangan turut dikaitkan dengan masalah kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Namun semua prahara tersebut tak membuat Dhena lupa untuk mencurahkan kasih sayang dan perhatian kepada anak-anaknya. Hal ini terbukti dari Dhena yang pada Minggu (26/9) ceria mengantarkan anak-anaknya menikmati rekreasi air alias berenang.

Tampak di potret tersebut Dhena bersama ketiga anaknya kompak mengenakan pakaian renang bernuansa hitam. Keempatnya pun terlihat memamerkan senyum lebar penuh kebahagiaan, bahkan ada potret yang memperlihatkan mereka membuat heart sign.

Perkara Perceraian-KDRT Masih Bergulir, Dhena Devanka Tetap Bahagia Bareng Anak-Anak

Instagram/dhenfrizzy

Dalam postingan tersebut, Dhena mengingatkan bahwa kebahagiaan diciptakan oleh mereka sendiri. Karena itulah setiap detik kehidupan harus dihargai serta dinikmati sebaik-baiknya.


"Kita menciptakan sendiri kebahagiaan kita, bukan?" tulis Dhena dengan bahasa Inggris di kolom caption. "Biarkan kami hidup DENGAN TENANG. Karena hidup hanya sekali, jadi jalani dengan sebaik-baiknya. #tetapbersama."

Unggahan Dhena pun langsung diramaikan dengan dukungan dari berbagai pihak. Mereka turut mendoakan agar keluarga kecil ini selalu dilimpahi kebahagiaan serta kekuatan, terutama untuk Dhena yang harus menjadi sosok yang baik bagi anak-anaknya.

"Being a mother its not easy (menjadi ibu itu tidak mudah). Semua Ibu itu wanita kuat & hebat. Aplagi yg masih tetap berdiri tegak & jadi sandaran utk anak2nya," tulis @vi***ca. "Bahagia selalu kalian ❤," sambung @ka***sa.

Prahara rumah tangga Dhena dan Ijonk saat ini masih bergulir di meja hijau. Yang terbaru, Ijonk menegaskan bahwa pihaknya tak akan lagi membuka pintu damai untuk Dhena.

(wk/elva)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait