Jawaban Tak Biasa Lucinta Luna Bongkar Rahasia Wajah Mulus, Kejujuran Dipuji Habis
instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Ditanya rahasia di balik wajahnya yang terlihat mulus, Lucinta Luna malah beri jawaban di luar dugaan sontak ramai dipuji lantaran dinilai begitu jujur sekaligus kocak.

WowKeren - Lucinta Luna terus menunjukkan eksistensinya lagi di dunia entertainment saat ini. Sejak bebas dari penjara atas kasus penyalahgunaan narkoba, Lucinta justru berhasil mendapatkan tempat di hati masyarakat dengan imej yang berubah total.

Salah satunya dengan cara Lucinta Luna menunjukkan identitas asli yang diketahui sebagai laki-laki tulen. Tak seperti dulu yang sering mengelak, kini mantan kekasih Abash ini justru dengan percaya diri dan santai menunjukkan suara ngebassnya. Akan tetapi karena hal ini Lucinta dinilai sangat menghibur dengan menjadi dirinya sendiri.

Tingkah kocak dan mengejutkan terus ditunjukkan oleh Lucinta Luna. Momen lain dari Lucinta tengah menjadi perbincangan karena jawaban tak biasa yang dilontarkannya.

Terlihat dari akun Twitter @AREAJULID, Lucinta Luna ditanya seorang netizen rahasia di balik kulitnya yang mulus. “Pake apa sih mukanya bisa mulus banget,” tanya warganet kepadanya.

Lucinta Luna justru melontarkan jawaban yang tak biasa dan beda dari respons artis lain. Bagaimana tidak, alih-alih memberikan tips perawatan yang rutin Lucinta justru dengan singkat menjawab operasi menjadi rahasia kulit mulusnya. “Pake operasi,” bongkar Lucinta Luna singkat dan blak-blakan.


Jawaban Tak Biasa Lucinta Luna Bongkar Rahasia Wajah Mulus, Kejujuran Dipuji Habis

Twitter/@AREAJULID

Lagi-lagi reaksi hangat ditunjukkan warganet atas celetukan dan guyonan Lucinta Luna ini. Terlihat dari banyaknya netizen yang mengaku dibuat ngakak karena jawabannya yang sangat tak terduga.

Di sisi lain sifat Lucinta Luna saat ini juga kembali jadi perbincangan ramai. Netizen ramai menyebut bahwa semakin hari Lucinta semakin lucu saat menjadi dirinya sendiri. Kejujurannya ini pun tak luput disanjung habis oleh warga Twitter lainnya.

Luna makin asek,” sebut akun @BETA******. “Ga orangnya ga khodamnya sama sama lucu,” kata akun @bernacle*****.

Lucinta luna yg sekarang lebih lucu ketimbang dulu,” sambung akun @its*****. “Knp dia skrg lucu bgt sihh wkwkwk,” sahut akun @pwetty*****. “Dia jujur aja lucu ya wkwkwk,” imbuh akun @future*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru