Sempat Dihujat, Arya Saloka Kini Sebut Istri-Anak Tercinta Saat Terima Penghargaan Bikin Baper
Instagram/@putriannesaloka
Selebriti

Sebelumnya Arya Saloka sempat ramai dihujat netizen lantaran tak menyebutkan nama sang istri, Putri Anne dan putranya saat menerima sebuah piala di sebuah ajang penghargaan.

WowKeren - Arya Saloka berhasil membawa pulang salah satu piala di "Indonesian Television Awards" pada Senin (28/9) malam. Arya Saloka diketahui berhasil membawa pulang piala "Aktor Sinetron Terpopuler".

Atas keberhasilannya itu, Arya Saloka pun menyampaikan ucapan terima kasihnya. Termasuk kepada kedua orangtua tercintanya.

"Terima kasih kepada Allah SWT yang masih memberikan saya umur sampai hari ini. Terima kasih kepada kedua orangtua saya, ayah dan bunda saya yang selalu mendukung saya," ucap Arya Saloka.

Tak lupa, Arya Saloka juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada sang istri tercinta, Putri Anne serta anaknya, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi. Ia juga berterima kasih kepada teman-teman yang selalu mendukungnya.

"Kepada istri dan anak saya tercinta yang ada di rumah. Yang selalu mendoakan saya supaya saya selalu tetap sehat dalam saya mencari rezeki untuk mereka juga," pungkas Arya Saloka.


"Salah satu aktor, abang dan mentor saya pernah berkata, Teuku Rifnu Wikana, 'aktor itu tumbuh dengan berproses'. Jadi saya sangat senang menikmati proses ini. Piala ini untuk teman-teman yang selalu mendukung saya, terima kasih," lanjutnya.

Ucapan terima kasih Arya Saloka saat menerima penghargaan itu rupanya langsung ramai dikomentari oleh para netter. Banyak dari mereka rupanya mengaku baper sekaligus terharu. Terutama saat Arya Saloka menyebut nama Putri Anne dan putranya.

Pasalnya diketahui sebelumnya, Arya Saloka sempat membuat heboh lantaran tak menyebut nama Putri Anne serta anaknya saat menerima piala di sebuah ajang penghargaan. Karena hal itu, ia juga dihujat habis-habisan.

"Alhamdulillah, alhamdulillah harapan kami, akhirnya arya berucap terimakasih kepada istri dan anak tercinta," tulis akun @sr****ok. "Alhamdulillah congrats baba..aq nangis pas baba sebutin istri dan anaknya," komentar akun @sh*****03.

"Seneng pas baba sebut anak istri tercinta dirumah. Terharu," sambung akun @al*****12. "Terharu yah kritikan dan saran netizen masuk sampai terdengar ke telinga arya sepertinya, akhirnya di hari ini udah ngga takut lagi & berani menyebut nama bini dan anaknya," timpal akun @al*****in.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts