aespa Ungkap Tracklist Mini Album 'Savage', Netizen Permasalahkan Hal Ini
Twitter/aespa_official
Musik
aespa Comeback

Pada 28 September tengah malam KST, aespa merilis daftar lagu ke mini album pertama mereka yang akan datang. Album fisik pertama yang diberi nama 'Savage' berisi enam lagu.

WowKeren - Jelang comeback, aespa telah merilis berbagai teaser untuk mempersiapkan mini album pertama mereka yang berjudul "Savage." Kali ini mereka membocorkan tracklist atau daftar lagu dalam mini album.

Para member telah memancarkan pesona dan kecantikan mereka dalam berbagai foto teaser individu dan grup. Di setiap foto, Karina dan kawan-kawan menunjukkan kehadiran yang mendominasi sambil memancarkan visual mereka yang memukau.

Pada 28 September tengah malam KST, aespa merilis daftar lagu ke mini album mereka yang akan datang. Album ini berisi enam lagu seperti "Aenergy," "Savage," "I'll Make You Cry," "YEPPY YEPPY," "ICONIC," dan "Lucid Dream."

aespa Ungkap Tracklist Mini Album \'Savage\', Netizen Permasalahkan Hal Ini

Source: Twitter/aespa_official


Banyak netizen yang mengaku penasaran dengan lagu-lagu baru dalam mini album pertama aespa. Namun beberapa mempermasalahkan font yang digunakan untuk tracklist.

"Aku menantikan lagu yang digubah oleh Kenzie," komentar netizen. "Aku penasaran dengan lirik 'I'll Make You Cry,'" tambah netizen lain. "Apakah aku satu-satunya yang menganggap font itu indah? Begitu aku melihatnya, kupikir itu keren," tulis netizen.

"Ada banyak font bagus dalam bahasa Korea, tapi ada banyak font yang tidak terlihat bagus dalam bahasa Inggris," kata netizen. "Aku tidak peduli dengan font, aku ingin segera mendengarkan lagu-lagu mereka," sahut yang lain. "Wow, fontnya jelek banget," pungkas lainnya.

Sementara itu, comeback ini akan menandai perilisan album fisik pertama aespa sejak debut mereka pada November 2020 dengan "Black Mamba." Mini album baru ini diharapkan berisi total enam lagu, termasuk lagu utama grup, yang juga disebut "Savage."

Grup beranggotakan empat member ini akan merilis mini album pertama mereka, "Savage" pada 5 Oktober. Banyak penggemar yang tidak sabar seperti apa lagu dan video musik aespa mendatang.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts