Vicky Alaydrus Sang Sahabat Terciduk Lepas Hijab, Rachel Vennya Tegaskan Tak Ada Paksaan
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya pasang badan membela sahabatnya, Vicky Alaydrus yang dihujat usai kepergok melepas hijab saat menikmati liburan bersamanya. Bantah adanya pemaksaan, Rachel menegaskan hal ini.

WowKeren - Nama selebgram Vicky Alaydrus mendadak ramai diperbincangkan netizen di media sosial. Hal ini lantaran sahabat Rachel Vennya itu terciduk melepas hijab aat berlibur bersama teman-temannya di sebuah kapal pesiar.

Mantan istri dari Hassan Alaydrus ini terlihat santai mengurai rambut panjangnya saat menikmati liburan tersebut. Bertepatan pula hari itu adalah momen perayaan ulang tahunnya.

Momen ini pun sempat diabadikan ibunda Rachel Vennya saat menyayikan lagu selamat ulang tahun untuk Vicky. Namun baru teman-temannya mulai menyanyikan lagu, Vicky kemudian menginterupsi.

"Tunggu! Nggak apa-apa?" tanya Vicky pada Rachel. Ibu satu anak ini tampaknya khawatir jika penampilannya tanpa hijab itu akan menjadi cibiran netizen. Bukan hanya untuknya, melainkan juga ditujukan pada Rachel Vennya.

Vicky Alaydrus Sang Sahabat Terciduk Lepas Hijab, Rachel Vennya Tegaskan Tak Ada Paksaan

Instagram Story

Rachel Vennya pun menyarankan agar video tersebut tidak diunggah. "Nggak usah di-upload nggak sih," sahut Rachel Vennya.


Tak ayal, video yang mempertontonkan Vicky Alaydrus tanpa tudung Islami itu menuai pro kontra. Beberapa menyatakan sedih, namun merasa hak melepas hijab berada di tangan Vicky. Di sisi lain, ada juga yang menyalahkan lingkup pertemanan Vicky hingga Rachel Vennya.

Sebagai seorang sahabat, Rachel Vennya pun langsung pasang badan membelas Vicky Alaydrus. Lewat akun Twitter pribadinya, kekasih Salim Nauderer ini menyinggung netizen yang selalu menuntut kesempurnaan.

Vicky Alaydrus Sang Sahabat Terciduk Lepas Hijab, Rachel Vennya Tegaskan Tak Ada Paksaan

Instagram Story

"Orang yg mau belajar jd takut belajar, tau gak kenapa? Karena netizen ga mau lihat ketidaksempurnaan dan nuntut melulu. Pelan2 deh, kt semua pendosa di bidang masing2 yg tau," tulis Rachel dalam cuitannya, Senin (27/9).

Tak berhenti di situ, Rachel juga membantah tuduhan circle pertemanannya memaksa cara berpakaian orang lain. Ia menegaskan teman-temannya tidak pernah mengajak seseorang melepas hijab atau berpakaian dengan gaya tertentu.

"Fyi di pertemananku ga pernah maksa temen berpakaian gimana, hak masing2 banget, ga pernah ngajak juga, dan apapun yg diupload with consent. Tau ga yg bikin berubah itu apa? Tuntutan netizen," imbuhnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts