8 Potret Assyifa Nuraini, Adik Ayu Ting Yang Dikabarkan Akan Segera Menikah
Instagram/syifaasyifaaa
Selebriti

Assyifa Nuraini, adik Ayu Ting Ting dikabarkan akan segera menikah dengan kekasih yang dikencaninya selama kurang lebih tiga tahun. Tengah disorot, berikut sederet potret Assyifa Nuraini.

WowKeren - Ayu Ting Ting baru-baru ini terciduk tengah wira-wiri bertemu dengan Wedding Organizer (WO). Publik pun mengira bahwa pelantun "Sambalado" itu sedang mengurus pernikahannya. Memang benar Ayu tengah mengurus pernikahan, akan tetapi bukan miliknya tapi untuk Assyifa Nuraini. Adik Ayulah yang akan segera melangsungkan pernikahan.

Assyifa memang diketahui tengah menjalani hubungan serius dengan kekasihnya yang bernama Nanda Fachrizal. Pasangan ini dikabarkan telah menjalin hubungan sekitar 3 tahun. Kini Assyifa dan Nanda semakin serius dan melangkah ke jenjang pernikahan.

Memiliki kakak seorang artis, membuat Assyifa tak lepas dari sorotan publik baik soal aktivitas maupun kehidupan asmaranya. Kini tengah disorot, berikut sederet potret Assyifa.

(wk/rosi)

1. Momen kelulusan dengan hadiah mewah


Momen kelulusan dengan hadiah mewah
Instagram/syifaasyifaaa

Assyifa belum lama ini telah lulus ujian skripsi dan menyandang gelar Sarjana Manajemen. Ayu kemudian memberikan sebuah hadiah mewah kepada adik tercintanya itu, yaitu sebuah mobil. Mobil mewah jenis Honda Civic Turbo itu diketahui memiliki harga kisaran Rp500 juta rupiah.

2. Momen uwu bareng calon suami


Momen <i>uwu</i> bareng calon suami
Instagram/syifaasyifaaa

Assyifa dan Nanda selalu sukses membuat netizen baper akan ke-uwuan mereka. Pada momen kali ini, keduanya tengah menghabiskan kebersamaan dengan menaiki motor trail dan menapaki medan yang berbahaya. Assyifa dan Nanda terlihat sangat bahagia. Keduanya juga terlihat sangat serasi seolah terlahir untuk dipertemukan.

3. Bak 'tom and jerry' dengan sang kakak


Bak 'tom and jerry' dengan sang kakak
Instagram/syifaasyifaaa

Hubungan kakak-adik memang tak melulu akur, kadang ada pertikaian di dalamnya namun hal itu pulalah yang membuat ikatan persaudaraan kian kuat. Assyifa dan Ayu juga mengalami hal serupa, keduanya sempat disorot lantaran bertengkar. Assyifa sempat gondok ke Ayu lantaran sering mengadukan sikapnya ke sang pacar. Namun mereka pun kembali akur.

4. Sosok perempuan mandiri


Sosok perempuan mandiri
Instagram/syifaasyifaaa

Kendati kakaknya adalah seorang biduan tajir, Assyifa lantas tak berpangku. Selebgram berzodiak Gemini itu meraih pundi-pundi uang dengan melakukan endorsement. Seperti kali ini, Assyifa tengah mempromosikan daster batik di akun Instagramnya. Selain itu, Assyifa juga seorang pebisnis berbakat yang sanggup menghandle beberapa produk besutan kakaknya.

5. Akur bareng keponakan


Akur bareng keponakan
Instagram/syifaasyifaaa

Assyifa dan Bilqis terlihat dekat satu sama lain. Duo pasangan tante dan ponakan ini kompak mengenakan busana serba putih di momen Lebaran. Assyifa memuji Bilqis yang puasanya penuh di momen bulan puasa tahun ini.

6. Hobi travelling


Hobi <i>travelling</i>
Instagram/syifaasyifaaa

Feed Instagram Assyifa hampir dipenuhi dengan beragam potretnya saat tengah liburan entah sendiri atau saat bersama sang kekasih. Travelling merupakan salah satu hal yang disukai oleh selebgram kelahiran tahun 1996 ini. Bergaya santai kala di pantai, Assyifa kali ini tengah menghabiskan waktu liburan di Labuan Bajo.

7. Cantik dengan hijab


Cantik dengan hijab
Instagram/syifaasyifaaa

Assyifa tampil anggun dan cantik dengan hijab seperti dalam potret di atas. Dara berusia 25 tahun itu mengenakan hijab gaya sejuta umat lalu mengambil foto selfie.

8. Momen ketemu sharukh khan


Momen ketemu sharukh khan
Instagram/syifaasyifaaa

Assyifa sempat menggerkan netizen karena unggahannya di Instagram. Dara cantik itu terlihat tengah berfoto dengan sang raja Bollywood, Shahrukh Khan. Beragam reaksi bertebaran dalam kolom komentar, sejumlah netizen menyebut jika itu hanya patung lilin bukan Shahrukh Khan asli. Kalau menurut kalian gimana?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait