Rizky Billar dan Lesty Kejora Terancam Dipenjara Karena Dinilai Lakukan Pembohongan Publik
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Rizky Billar dan Lesty Kejora diancam bakal dilaporkan ke polisi terkait tudingan membohongi publik. Salah seorang perempuan meributkan Billar dan Lesty yang dinilai membuat kegaduhan karena kabar pernikahan siri mereka.

WowKeren - Pasangan Rizky Billar dan Lesti Andryani terancam dilaporkan ke polisi karena dianggap melakukan kebohongan publik. Hal ini merupakan imbas pemngumuman pernikahan siri Billar dan Lesti yang disebut terdapat banyak kejanggalan.

Rencana pelaporan pasangan ini pun diungkap seorang perempuan di akun Facebook pribadinya. Ia menyebut Billar dan Lesti sudah memicu kegaduhan.

"Bismillah... saya berpikir untuk melaporkan kebohongan LesLar ke Polda karena sudah membuat gaduh dan acak-acak hukum dan syariat," tulisnya dalam foto tangkapan layar Facebook Story, Selasa (28/9).

Ia menyebut laporan itu akan menjadi pembelajaran bagi artis lain agar tidak menjadikan hukum syariat sebagai komoditas. "Agar tidak ada lagi artis dan TV menjadikan syariat islam sebagai komoditas," sambungnya.


Tak main-main, Rizky Billar dan Lesti Kejora bisa dikenakan hukuman sampai 4 tahun penjara. "Mengapa LesLar bisa dipidanakan karena kebohongannya??? karena sudah ada yurisprudensi kasus dugaan pasal kebohongan yang menyebabkan kegaduhan.... Divonis 4 tahun," jelasnya lagi.

Unggahan perempuan tersebut sontak memicu kekesalan netizen. Banyak dari mereka yang merasa konyol dengan alasan pelaporan perempuan bernama Mila tersebut.

"MBAK MILA KAMU KENAPA? heboh banget astaga. Biarin ajah napa sih. Kn acara ditipi cuma kontrak kerja. Anggap ajah nonton sinetron," komnetar netter. "Apa si? Dia ngadain acara nikah ga minta duit lu lu pade. Heran," sahut yang lain. "Yaelah...yg gaduh sapa, yg dirugikan sapa, ky gk ada kerjaan aja," timpal lainnya. "Ngeleg otak gw😂😂😂," tulis netizen lain.

Seperti diketahui, belakangan memang tengah ramai kritik terhadap Rizky Billar dan Lesti Kejora. Publik menyebut acara pernikahan dan lamaran keduanya yang ditayangkan di televisi sekadar settingan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait