Devin Booker Kekasih Kendall Jenner Dinyatakan Positif Covid-19, Benarkah Tak Mau Divaksin?
Instagram/suns
Selebriti

Bintang NBA sekaligus kekasih Kendall Jenner, Devin Booker, terang-terangan mengaku tengah positif virus Covid-19. Devin bahkan menolak untuk menunjukkan status vaksinasinya kepada publik.

WowKeren - Pemain NBA Devin Booker dikabarkan tengah positif virus Covid-19. Kekasih Kendall Jenner itu dinyatakan positif virus Covid-19 usai keduanya melakukan liburan romantis ke Eropa.

Kabar kurang menyenangkan itu pertama kali dibagikan Devin sendiri melalui Twitch Livestream. Devin kemudian membeberkan gejala apa saja yang dirasakannya saat terpapar virus Covid-19.

Saat mengaku positif virus Covid-19, Devin terdengar kurang bersemangat. Bintang NBA itu kemudian mengatakan jika indra penciuman dan perasanya sedikit terganggu.

Bahkan Devin tak mampu merasakan makanan yang disantapnya. Ia juga tak bisa menghirup aroma di sekitarnya. Devin mengatakan kondisi tersebut telah berlangsung selama satu minggu.

Tak mau berlama-lama sakit, Devin pun mengaku akan segera kembali ke lapangan untuk bermain basket. Sepertinya, atlet berusia 24 tahun itu tak senang berlama-lama berdiam diri di rumah tanpa melakukan aktivitas apapun.


"Saya mendapat positif Covid man," ungkap Devin. "Satu-satunya hal yang saya hadapi adalah tidak ada rasa, tidak ada bau, yang merupakan bagian terburuk dari itu. Tapi saya baru sekitar satu minggu. Saya akan segera kembali. Tidak ada waktu. Tidak ada waktu."

Menariknya, Devin disebut menolak untuk membeberkan status vaksinasi yang diterimanya. Publik pun mengklaim jika Devin kemungkinan sama sekali tak menerima vaksinasi Covid-19. Yang mana, Devin disebut memang tak ingin mendapatkan suntikan vaksin Covid-19.

Sementara itu, Kendall dipastikan sudah menerima vaksinasi Covid-19. Pasalnya, kakak Kylie Jenner itu hadir di Met Gala 2021. Yang mana, siapa saja yang hadir di Met Gala 2021 harus sudah divaksin.

Dalam pernyataannya, Devin juga berpendapat bahwa siapa saja dapat tetap terjangkit virus Covid-19 meski sudah divaksin sekalipun. Pernyataan Devin itu lantas memperkuat spekulasi publik yang menyebutnya tak mau menerima vaksin.

"Saya tidak akan memberi tahu kalian apakah saya memiliki vaksin atau tidak," pungkas Devin. "Tetapi Anda masih bisa mendapatkan COVID dengan vaksin, bagi siapa pun yang mengatakan itu."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts