Soal Foto Istri Disandingkan dengan Wanita Vulgar Hingga Denny Cagur Murka, Begini Kelanjutannya
Instagram/dennycagur
Selebriti

Sempat murka hingga ancam seret ke jalur hukum pelaku yang sandingkan foto istrinya dengan wanita berpose tak senonoh, begini kata Denny Cagur soal kabar terbaru masalah tersebut.

WowKeren - Istri komedian Denny Cagur, Santi Widihastuti sempat mengalami kejadian kurang menyenangkan beberapa waktu lalu. Santi menyayangkan fotonya diunggah oleh sebuah akun Instagram tanpa izin dan disalahgunakan. Parahnya foto istri Denny ini disandingkan dengan potret perempuan yang berpose vulgar atau tak senonoh hingga membuat sang komedian murka.

Sebelumnya Denny Cagur menegaskan siap menyeret masalah tersebut ke jalur hukum. Tak tanggung-tanggung, Denny bahkan sudah mengantongi identitas pemilik akun tersebut dan mewanti-wanti soal tindakannya. Lantas bagaimana kabar terbaru dan kelanjutannya?

Rupanya pelaku sudah meminta maaf kepada Denny juga sang istri. Tak hanya itu, foto-foto Santi juga telah dihapus dari akun tersebut yang membuat sang komedian memutuskan untuk membuka pintu maafnya.

Denny menilai adanya niat baik dan penyesalan dari pelaku tersebut. Ia pun memutuskan tak melanjutkannya ke jalur hukum.

“Udah nggak ada lagi, waktu itu kan sempet ada foto-foto ternyata sudah tidak ada lagi. Ya kita sih menangkap niat baik dari pemilik akunnya dia sudah minta maaf, akhirnya tidak mengambil tindakan lebih jauh,” kata Denny kepada rekan media di kawasan Jakarta, Senin (27/9).


Meski berakhir damai, namun Denny berharap kejadian ini menjadi sebuah pembelajaran besar bagi siapa saja. Ia mengingatkan agar masyarakat berhati-hati dan tak menyalahgunakan foto orang lain lantaran bisa berujung menjadi sebuah kasus hukum.

“Pelajarannya ya kalau buat orang-orang yang suka ngedit itu hati-hati karena itu ada sanksi hukum,” tegasnya. Kendati sudah memaafkan, namun Denny juga masih menunggu sang pelaku untuk menemuinya dan sang istri sesuai yang dijanjikannya dulu.

Sebelumnya diberitakan bahwa istri Denny Cagur dibuat syok saat menemukan akun dengan banyak followers tersebut. Ia lantas meradang mendapati fotonya justru disandingkan dengan potret wanita vulgar.

“Pas aku lihat akunnya, followersnya banyak banget, ada 50 ribuan. Makanya aku kaget, share di Instagram pribadi aku karena kan aku ada foto aslinya kan sama versi editan," kata Santi. "Yang aku sayangkan bukan cuma aku di situ, tapi banyak wanita-wanita berhijab yang melakukan pose tidak senonoh.”

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru