BTS Ambil Alih Kota New York, Netizen Korea Bangga Setengah Mati
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Baru-baru ini, seorang netizen berbagi bahwa BTS telah mengambil alih Times Square karena wajah para member terlihat di banyak papan iklan di jantung Kota New York.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) benar-benar mendominasi dunia dengan memenuhi papan iklan Times Square di New York City. Ini disebut-sebut sebagai bukti bahwa grup yang digawangi RM (Rap Monster) dan kawan-kawan itu tidak memiliki tandingan lagi.

Dalam beberapa tahun terakhir, BTS terus mendapatkan pengakuan di seluruh dunia dan telah naik ke puncak. Baru-baru ini, seorang netizen berbagi bahwa BTS telah mengambil alih Times Square karena wajah para member terlihat di banyak papan iklan di jantung Kota New York.

Bahkan, iklan BTS untuk Samsung ditampilkan di papan iklan utama di tengah Times Square. Iklan musik YouTube dengan Coldplay bersama dengan iklan toko BT21 ditampilkan di papan iklan di sebelah iklan Samsung. Ada juga iklan Spotify besar BTS x Coldplay.

Dominasi BTS di New York Bikin Netizen Korea Bangga Setengah Mati

Source: Twitter


Setelah melihat dominasi BTS di Times Square, netizen berkumpul di komunitas online untuk berkomentar dan mengagumi pencapaian grup. Karena New York adalah bagian dari Amerika Serikat, negara adidaya di dunia, kekuatan BTS disebut tak tertandingi.

"Ini sangat menakjubkan. Aku ada di sana beberapa hari yang lalu. Aku sangat iri. Mereka benar-benar legendaris," komentar netizen. ""BT21 mengintip dari belakang itu luar biasa," tambah netizen lain. "Aku sangat bangga dengan Bangtan. Ini adalah kekuatan budaya," tulis netizen.

"Aku pergi ke Times Square pada 2019 dan sebuah papan iklan memiliki iklan ulang tahun Jimin BTS juga. Mereka sangat luar biasa," sahut yang lain. "Aku sangat bangga tinggal di era yang sama dengan BTS, dan aku sangat bangga menjadi orang Korea," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS baru saja merilis lagu kolaborasi dengan Coldplay berjudul "My Universe." Lagu ini adalah milik Coldplay, tapi BTS berperan besar dalam produksi. Mereka juga melakukan rekaman bersama di Korea.

Dalam berita lain, BTS akan menyapa penggemar melalui konser online "Permission to Dance On Stage" pada 24 Oktober mendatang. Mereka juga akan menggelar konser offline selama empat hari di Los Angeles pada November dan Desember mendatang.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts