Hempas Komentar Julid, Sederet Potret Dikta Stunning Dengan Aura Percaya Diri
Instagram/dikta
Selebriti

Dikta memberikan balasan menohok atas komentar pedas netizen tentang warna kulit hingga tubuh kurus karena mengonsumsi narkoba. Hempas tudingan tak berdasar, berikut sederet potret Dikta stunning dengan aura percaya diri.

WowKeren - Dikta belum lama ini menjadi sorotan usai mengaku kena body shaming hingga dituding mengonsumsi narkoba. Hal tersebut Dikta ungkapkan di unggahan Instagram. Personil Yovie & Nuno itu lantas menanggapi nyinyiran julid tersebut dengan kata menohok. Dikta menjelaskan bahwa dirinya memiliki kulit gelap dan tubuh kurus lantaran sering berolahraga. Dikta menjawab satu persatu tudingan julid netizen dengan cerdas.

Tanggapan cerdas Dikta rupanya juga mendapat dukungan hingga menjadi trending Twitter. Banyak warga Twitter yang mengunggah ulang postingan pelantun "Mengejar Mimpi" itu. Dikta sendiri adalah sosok penyanyi sekaligus aktor yang telah mengukir banyak karya. Parasnya yang tampan pun kerap menjadi perhatian kaum hawa. Hempas komentar jahat netizen, berikut sederet potret Dikta stunning dengan aura percaya diri.

(wk/rosi)

1. Momen badass ala atlet tenis


 Momen <i>badass</i> ala atlet tenis
Instagram/dikta

Dikta memang aktif dan enerjik. Dalam beberapa kesempatan bintang serial "Vigo" itu akan membagikan momennya ketika berolahraga atau travelling hingga manggung. Dalam potret kali ini, Dikta memamerkan aksinya saat berlaga di lapangan tenis bak atlet. Dia dengan luwes melayangkan tubunya ke kiri dan ke kanan.

2. Menekuni olahraga ekstrem


Menekuni olahraga ekstrem
Instagram/dikta

Dalam beberapa feed Instagram, netizen disuguhi foto-foto Dikta menjelajahi bawah laut. Pelantun "Bunga Jiwaku" itu memang tengah menekuni free diving. Olahraga ini tergolong ekstrem lantaran menyelam bebas ke bawah air tanpa alat bantu pernapasan. Dikta menyebut free diving menjadi salah satu alasan dia kurus.

3. OOTD apapun tetap on point


OOTD apapun tetap <i>on point</i>
Instagram/dikta

Dikta selalu tampil on point dengan OOTD apapun, termasuk kasual. Dalam momen kali ini, Dikta mengenakan busana perpaduan celana hitam, sepatu putih, kemeja motif serta jaket. Dikta tampil kece badai dalam gaya busana tersebut.

4. Penyayang kucing


Penyayang  kucing
Instagram/dikta

Dikta memelihara seekor kucing yang dia beri nama Jimbon. Kucing berjenis Persia itu sangat aktif dan bertingkah menggemaskan. Potret Jimbon kerap menghiasi feed Instagram pelantun "Dia Milikku" itu. Dikta telah merawat Jimbon sejak masih kitten. Paket komplit, tampan dan penyayang.

5. Glow up abis!


<i>Glow up</i> abis!
Instagram/dikta

Dikta mengunggah potret lawasnya saat masih kecil di mana dia mengenakan baju yang mirip. Dikta kecil dan Dikta dewasa mengenakan busana perpaduan overall jeans dan kaos. Glow up Dikta gak main-main!

6. Momen manggung stunning abis


Momen manggung <i>stunning</i> abis
Instagram/dikta

Dikta tampaknya tengah menghibur penonton dengan suara emasnya. Dia dengan penuh penghayatan menyanyikan lagu yang membuat penonton ikutan syahdu. Dikta mengenakan busana chic perpaduan turtleneck dan blazer yang membuat penampilannya kian bersinar.

7. Calon ayah idaman


Calon ayah idaman
Instagram/dikta

Dikta memiliki sisi lembut terhadap anak kecil seperti pada momen kali ini. Pelantun "Sakit Hati" itu tampaknya tengah mengajak si bocah cantik tersebut untuk berselfie. Jari Dikta menunjuk ke kamera seolah mengarahkan. Rupanya anak kecil tersebut adalah putri dari rekan se-bandnya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru