Intip Momen Keseruan The8 SEVENTEEN Buat Sang Ayah Lakukan Koprol Hingga Jungkir Balik
Instagram/saythename_17
Selebriti

The8 SEVENTEEN baru-baru ini dikabarkan tengah berada di kampung halamannya di Tiongkok sehingga ia menjadi salah satu anggota grup yang tidak berpromosi comeback.

WowKeren - Kedekatan seorang anak dengan orangtuanya secara alami tidak bisa disembunyikan sekalipun itu seorang selebriti. Hal ini tampaknya diperlihatkan oleh salah satu anggota grup SEVENTEEN (II) yakni The8 yang sukses membuat penggemarnya turut merasakan kesenangannya.

Pada Selasa (28/9), melalui akun TikTok resminya, The8 mengunggah video bersama ayahnya yang sedang bermain-main di dalam kamar hotel. Seperti diketahui, The8 merupakan sederet idola yang cukup aktif mengunggah video di akun TikTok-nya itu dengan konten-konten yang menghibur.

Di video tersebut, tampak The8 mencoba untuk melakukan jungkir balik dan koprol di atas kasur sebuah kamar hotel. Setelah The8 meluncur memperlihatkan kemampuan koprolnya dengan, sang ayah yang usianya dianggap tidak muda lagi tampak tak ingin kalah dengan sang putra.


Ayah The8 itu pun ikut melakukan aksi seperti putranya dengan melakukan koprol secara sempurna. Keseruan yang dilakukan keluarga The8 ini tidak berhenti sampai disini, idola pemilik nama asli Xu Minghao ini mengungkapkan jika yang merekam video tersebut adalah ibunya yang dinilai penggemar memiliki keterampilan yang modern.

Melihat tayangan ini, berbagai komunitas penggemar berkumpul untuk saling mengomentari unggahan The8 yang kelewat kreatif ini. Bahkan di antara mereka, banyak penggemar yang memuji kekompakan keluarga satu ini.

"Ayahnya sangat jago melakukan itu. Aku saja belum tentu bisa waras ketika melakukannya," komentar penggemar. "Aku suka kekompakan mereka. Sebagai penggemar, aku hanya ingin mengatakan sehat selalu untukmu dan keluargamu," tulis komentar penggemar. "Astaga dia benar-benar mengajak ayahnya bermain ketika tidak ada anggota SEVENTEEN di sisinya," tulis komentar penggemar. "Kupikir The8 ahli koprol karena ajaran ayahnya, atau kebalik? Haha lol," komentar penggemar lainnya.

Sementara itu, The8 dan Jun menjadi anggota SEVENTEEN yang dilaporkan tidak akan ikut comeback pada bulan Oktober mendatang karena berfokus promosi di Tiongkok. Meski begitu, The8 juga menerima cinta dan dukungan dari penggemarnya yang berdoa agar idola satu ini bisa kembali berkumpul bersama grupnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru