Jin BTS Berpeluang Besar Menang Jika Ikut Main 'Squid Game', Ini Sederet Alasannya
Naver/BIGHIT MUSIC
Selebriti

Seorang pengguna Twitter yang penasaran melakukan penelitian dan menemukan bahwa Jin BTS memiliki peluang besar untuk menang, dan inilah sederet alasannya.

WowKeren - "Squid Game" adalah drama Korea populer di Netflix dengan sekelompok orang yang bermain di berbagai permainan dan mencoba bertahan di dalamnya. Jika para member BTS (Bangtan Boys) berkompetisi dalam permainan tersebut, kira-kira siapa pemenangnya?

Seperti diketahui, "Squid Game" menjadi sangat populer dan, tentu saja, banyak orang mulai bertanya-tanya apakah idol favorit mereka bisa menang dalam serangkaian game di dalamnya. Seorang pengguna Twitter yang penasaran melakukan penelitian dan menemukan bahwa Jin memiliki peluang besar untuk menang, dan inilah sederet alasannya.

Pertama dan yang paling utama, Jin telah memenangkan 50 persen dari semua episode "Run BTS!", menunjukkan betapa pintar, kuat, dan cerdasnya dirinya. Pemilik nama Kim Seokjin itu juga member di BTS yang selalu berpikir out of the box.

Sederet Alasan Kuat Jin BTS Bakal Menang Jika Ikut Bertanding di \'Squid Game\' 1

Source: Allkpop

Level pertama dari game ini bernama "Lampu merah, lampu hijau." Aturan mainnya sederhana, ada satu Polisi Lalu Lintas, dan saat polisi mengatakan "Lampu hijau," semua orang bisa berlari ke depan. Namun ketika polisi mengatakan "Lampu merah," semua orang harus diam.

BTS memiliki serangkaian permainan yang sangat panjang di berbagai game "Run BTS!" Mereka benar-benar memainkan permainan seperti itu sebelumnya, dan Jin adalah salah satu pemenangnya.


Level selanjutnya disebut "Dalgona," yang menjadi sangat populer setelah jutaan orang menonton drama tersebut. Kamu dapat menemukan banyak video orang yang mencoba membuatnya kembali. BTS juga telah melakukan hal seperti itu di "Run BTS!" juga, dan Jin berhasil melakukannya dengan sempurna.

Di pertandingan berikutnya, para pemain dibagi dalam dua tim dan menarik tali, mencoba mendorong tim lain keluar dari tempatnya. Jin dikenal sangat atletis. Namun ia gagal dalam permainan ini di "Run BTS!" Namun ia masih memiliki peluang besar untuk menang di tarik tambang yang sebenarnya.

Game selanjutnya mungkin sudah tidak asing lagi, yakni "Kelereng." Para peserta harus menggambar lingkaran dan memasukkan kelereng kecil ke dalamnya. Kemudian pemain mengibaskan kelereng mereka menggunakan ibu jari, mencoba menjatuhkan kelereng lain keluar dari lingkaran. Jin juga pandai dalam hal ini serta menjaga keseimbangan di Jenga.

Sederet Alasan Kuat Jin BTS Bakal Menang Jika Ikut Bertanding di \'Squid Game\' 2

Source: Allkpop

Permainan batu loncatan membutuhkan keseimbangan dan kontrol yang luar biasa atas tubuh seseorang. Jin memiliki semua peluang untuk menang dan menunjukkannya berkali-kali di berbagai episode "Run BTS!" Ia bahkan dikenal hebat dalam menjaga keseimbangan dan juga sangat fleksibel.

Game terakhir adalah gulat. Ini akan sangat mudah bagi Jin, yang telah memenangkan gulat member BTS lainnya beberapa kali. Fakta yang menarik adalah bahwa Jin memiliki sabuk hitam di Taekwondo dan juga bisa tinju. Jadi, tidak diragukan lagi ia bisa menang dalam gulat.

Secara keseluruhan, Jin memiliki peluang tertinggi untuk menang. Menurut analisis, penyanyi kelahiran 1992 itu bisa menang di semua game dan telah menunjukkannya di episode "Run BTS!" Ia juga memiliki pengetahuan yang luas dan cerdas selain baik di setiap olahraga.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru