Sudah Fix, Ji Chang Wook dan Sooyoung SNSD Bintangi Drama 'Tell Me Your Wish'
Instagram/sooyoungchoi
TV

Setelah beberapa waktu mempertimbangkan tawaran untuk membintangi drama baru bertajuk 'Tell Me Your Wish' JTBC, Ji Chang Wook dan Sooyoung SNSD bersama Sung Dong Il akan mengambil peran.

WowKeren - Setelah beberapa waktu terlewatkan, akhirnya drama baru "Tell Me Your Wish" merilis para pemeran dramanya. Drama yang terinspirasi dari sebuah organisasi nyata ini memilih para aktor dan aktris yang tidak main-main.

Dilaporkan bahwa Ji Chang Wook, Sooyoung Girls' Generation dan Sung Dong Il akan membintangi drama "Tell Me Your Wish". Perlu diketahui, "Tell Me Your Wish" adalah sebuah drama yang terinspirasi oleh sebuah organisasi nyata di Belanda yang memenuhi keinginan pasien kanker stadium akhir.

Terungkap ada sebuah kisah menyentuh dari seorang pemuda yang telah didorong ke batasnya oleh kehidupan yang penuh perjuangan. Ia memutuskan untuk pergi ke rumah sakit rumah sakit atas perintah layanan masyarakat dan bergabung dengan staf rumah sakit dalam memenuhi berbagai keinginan terakhir orang-orang yang berada di rumah sakit.


Diakui karena aktingnya yang luar biasa dalam proyek sebelumnya di "Healer", "Suspicious Partner", "Backstreet Rookie", "Lovestruck in the City" dan banyak lagi, Ji Chang Wook akan mengambil peran sebagai Yoon Gyeo Re, yang telah berjuang mati-matian melawan kenyataan dingin setelah menjalani kehidupan di panti asuhan, pusat penahanan pemuda, dan penjara. Dia mulai menjadi sukarelawan di rumah sakit rumah sakit karena kecelakaan, dan dia berjuang lagi untuk terakhir kalinya untuk bertahan hidup.

Sung Dong Il akan memainkan peran Kang Tae Shik yang bekerja di rumah sakit sebagai kepala sukarelawan setelah kehilangan makna hidup. Sebagai aktor veteran berpengalaman yang mengambil bagian dalam berbagai proyek termasuk drama tvN mendatang "Jirisan" Sung Dong Il sekali lagi akan memikat pemirsa dengan penggambaran detail emosi dan karisma lembutnya.

Sedangkan Sooyoung akan berubah menjadi Seo Yeon Joo, yang memberikan harapan kepada pasien dari garis depan sebagai perawat rumah sakit rumah sakit. Aktris sekaligus idola satu ini yang telah memikat pemirsanya melalui sederet drama salah satunya "So I Married the Anti-Fan" dan masih banyak lagi akan kembali melakukannya sekali lagi dengan perannya yang akan datang.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait