Playlist Lagu Karina aespa Kejutkan Banyak Orang karena Hal Tak Terduga Ini
Twitter/aespa_official
Selebriti

Baru-baru ini, Karina menghabiskan waktu bersama para penggemar di komunitas penggemar resmi aespa dan para penggemar bertanya apakah dia bisa membagikan lagu-lagu di playlistnya.

WowKeren - Dengan popularitas aespa, berbagai hal tentang para membernya pun menjadi perhatian banyak orang. Karina yang merupakan leader girl grup tersebut mengejutkan semua orang karena satu alasan yang menarik.

Baru-baru ini, Karina menghabiskan waktu bersama para penggemar di komunitas penggemar resmi aespa. Saat berbincang bersama, para penggemar bertanya kepada pelantun "Next Level" itu apakah dia bisa membagikan lagu-lagu di playlistnya.

Karina langsung membuat screenshot playlist K-pop miliknya di situs layanan streaming musik. Kemudian, pemilik nama asli Yoo Jimin tersebut membagikannya kepada penggemar melalui komunitas penggemar.


Playlist Lagu Karina aespa Kejutkan Banyak Orang karena Hal Tak Terduga Ini

Source Foto: SBS Star

Setelah melihat playlist Karina, semua orang memberikan respon "kaget" yang sama. Bukan tanpa alasan, banyak orang terkejut karena playlist idol cantik itu hanya berisi lagu-lagu dari grup senior di labelnya, SM Entertainment.

Ada lagu-lagu Red Velvet, Girls' Generation, BoA, f(x), SHINee, NCT, EXO dan Super Junior dalam playlist Karina. Itu menunjukkan betapa dirinya mencintai grup seniornya, dan bangga menjadi bagian dari SM Entertainment.

Mengenai hal ini, penggemar meninggalkan komentar seperti, "Bahkan CEO Lee Soo-man tidak akan memiliki playlist seperti itu!", "Aku sendiri adalah penggemar berat SM Ent, tapi playlist-ku juga memiliki lagu-lagu lain haha" dan banyak lagi.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait