Biasa Dijadikan Panutan, Terungkap 2 Sosok Ini Ternyata Inspirasi Deddy Corbuzier Dalam Hidup
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Biasa dijadikan panutan karena kehebatannya dalam banyak hal, Deddy Corbuzier rupanya juga mempunyai 2 sosok yang sangat dikaguminya dan jadi inspirasi dalam hidupnya. Siapa saja ya?

WowKeren - Deddy Corbuzier tak hanya mendulang kesuksesan besar dan popularitas saat menjadi seorang mentalis saja, melainkan juga kala terjun sebagai content creator. Terbukti hingga saat ini podcast yang dijalani Deddy menjadi salah satu kanal YouTube favorit banyak orang di segala generasi.

Tak hanya itu, Deddy juga disorot soal kehidupan pribadinya khususnya soal caranya mendidik dan membesarkan sang putra semata wayang, Azka Corbuzier. Terang saja kesuksesan dan keberhasilannya ini sering membuatnya dijadikan panutan bagi banyak orang.

Namun rupanya Deddy Corbuzier sendiri memilik 2 sosok yang sangat ia kagumi dan menjadi inspirasi dalam hidup. Fakta ini terbongkar usai dikulik oleh Lord Adi dalam tayangan YouTube miliknya.

Sosok pertama yang menjadi inspirasi Deddy Corbuzier tak lain adalah sang ayah sendiri. Deddy Crobuzier menceritakan bagaimana ayahnya tak pernah melarang melakukan sesuatu yang ia inginkan. Namun justru hal itu mengajarkan Deddy Corbuzier untuk mengontrol diri sendiri tanpa paksaan.

“Bokap gue tuh ngajarin kebebasan. Kalau lu misalnya mau nyoba apa, silakan,” ungkap Deddy Corbuzier dalam kanal YouTube Lord Adi Official, Selasa (28/9/2021). Kebebasan itu membuat Deddy belajar mengontrol diri sendiri tanpa adanya paksaan dari pihak lain. "Tapi justru karena tidak pernah dilarang apa pun, kita yang nahan diri,” paparnya.


Deddy lantas membongkar satu contoh nyata yang pernah dialaminya. Ia membeberkan sikap sang ayah saat melihatnya pulang dini hari dari sebuah kelab. Sikap sang ayah kala itu membuat Deddy Corbuzier tak mengulanginya lagi.

“Lu mau dugem, silahkan dugem. Pergi aja udah, gue pulang jam 3 pagi. Gue pulang bapak gue belum tidur, nunggu di depan rumah buat bukain pintu doang. Yang ada akhirnya gue besok gak pergi lagi, karena enggak enak,” ceritanya.

Dari sang ayah Deddy Corbuzier mengambil pelajaran untuk memberikan kebebasan namun tetap dalam pengawasan atau kontrol. “Sometimes we need to give someone freedom, but control them,” tegasnya.

Sementara sosok kedua yang sangat menginspirasi baginya adalah aktor Sylvester Stallone. Menurutnya sosok Stallone adalah contoh yang membuatnya penasaran untuk bisa menjadi sepertinya.

“Yang kedua, gua itu ngefans sama Sylvester Stallone,” ungkapnya. “Bagaimana orang ini di usianya, masih tetap seperti itu. Dia secara performa masih bagus, secara badan masih oke. Buat gue kayak, okay jika seseorang bisa melakukannya artinya kita bisa melakukannya. Cuma formulanya apa?” pungkas Deddy Corbuzier.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait