Brand Jessica Jung Alami Krisis Keuangan, Harga Baju Dikritik Terlalu Mahal
Instagram/jessica.jsy
Selebriti

Bisnis fashion BLANC & ECLARE milik Jessica Jung dilaporkan tengah mengalami krisis keuangan. Sehubungan dengan kabar ini, netizen mengkritik harga produk karena terlalu mahal.

WowKeren - Sehubungan dengan kabar baru-baru ini tentang merek pakaian Jessica Jung, netizen mulai menyoroti harga produk-produk yang ditawarkan. Netizen mengkritik harganya karena terlalu mahal.

Pada 28 September, bisnis fashion BLANC & ECLARE milik Jessica Jung dilaporkan tengah mengalami krisis keuangan. Pihaknya bahkan dikabarkan sedang digugat 8 miliar KRW (sekitar Rp 96,3 miliar) setelah gagal membayar kembali pinjaman.

Menyusul berita ini, netizen memposting foto dan harga produk BLANC & ECLARE di komunitas online. Beberapa dari pakaian ini berkisar dari 79 ribu won (sekitar Rp950 ribu) untuk topi baseball hingga 658 ribu won (sekitar Rp7,9 juta) untuk mantel.

Brand Jessica Jung Krisis Keuangan, Harga Baju Dikritik Terlalu Mahal

Source: Allkpop


Untuk dress one-piece, Jessica membanderol produk-produknya dengan harga 440 ribu won (sekitar Rp5,3 juta), dan 280 ribu won (sekitar Rp3,4 juta) untuk kemeja. Netizen mengaku syok dengan harga tersebut karena dianggap terlalu mahal.

"Wow, siapa yang membelikan bajunya? Mahal sekali," komentar netizen. "Aku melihat seorang member BLACKPINK (Black Pink) memakai ini jadi kupikir itu populer," tambah netizen lain. "Cantik sih tapi kemudian aku melihat harganya, wow itu terlalu mahal," tulis netizen.

"Pakaian itu bahkan bukan pakaian mewah bermerek. Aku lebih suka membeli pakaian bermerek lain dengan uang sebanyak itu," ujar netizen. "Aku tidak akan membeli pakaian tersebut dengan harga semahal itu," sahut yang lain. "Ada banyak pakaian yang bemerek dengan harga semahal ini," pungkas lainnya.

Sementara itu, Tyler Kwon sekaligus pacar Jessica yang juga CEO BLANC & ECLARE, memberi klarifikasi. Ia menyesali situasi ini dan menganggapnya "tidak adil" karena pinjamannya telah dialihkan pada kreditur baru.

Menurut Tyler Kwon, BLANC & ECLARE awalnya meminjam 4 juta dolar (sekitar Rp 57,3 miliar) dari Spectra SPC dan Spectra SPC mengalihkan pinjaman itu ke Joy King Enterprises pada Agustus. Namun Joy King Enterprises tiba-tiba menuntut BLANC & ECLARE membayar kembali pinjamannya hanya dalam waktu dua minggu.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts