Bukan Cari Pahala, Amanda Manopo Jawab Begini Saat Ditanya Soal Tujuan Bangun Masjid
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Amanda Manopo membantah jika dirinya dikatakan membangun masjid untuk mencari pahala. Lantas bintang sinetron 'Ikatan Cinta' ini pun membeberkan alasan mengapa ia ingin membangun masjid.

WowKeren - Belum lama ini Amanda Manopo berhasil menyita perhatian warganet. Hal ini lantaran dalam sebuah unggahannya di Instagram, Manda menuliskan bahwa ia ingin membangun masjid.

Padahal diketahui, Amanda Manopo menganut agama Kristen. Namun ia justru berniat untuk membangun tempat ibadah untuk orang beragama Islam. Lalu apakah tujuan yang mendasari keinginan Manda untuk membangun masjid?

Saat ditanya mengenai hal tersebut, Manda membantah jika dirinya dikatakan ingin mencari pahala dari membangun masjid. "Pastinya saya tidak mencari sebuah pahala," kata Amanda Manopo saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini.


Rupanya dara cantik berusia 21 tahun ini mengaku hanya ingin memberikan tempat beribadah yang layak dan nyaman. "Saya memang membangun sesuatu hal yang lebih tepatnya sebuah tempat ibadah yang layak dan juga baik, untuk dipakai orang beribadah menjadi lebih aman, lebih nyaman dan lebih tenang," ujar Manda.

Rencananya, bintang sinetron "Ikatan Cinta" ini akan membangun masjid di beberapa wilayah. Salah satunya berada di daerah Banjir Kanal Timur, Jakarta Timur. "Mungkin di daerah BKT sama di daerah luar kota,"tambahnya.

Manda juga membeberkan alasan lain dari keinginannya membangun masjid karena ia telah bernazar. "Karena semua rezeki yang saya punya ini, misalnya gini, saya mau mendapat rezeki seperti ini, jadi kayak nazar, nanti hasilnya akan diberikan kepada siapa," terang Manda.

Seolah tak cukup sampai di situ, Amanda Manopo sebelumnya juga sempat kembali membuat heboh lewat penampilannya. Pasalnya dalam sebuah video, Amanda Manopo terlihat mengenakan hijab berwarna abu-abu saat sedang menyetir mobil.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru