Keren Abis, Teaser Baru Karina dan Giselle aespa untuk 'Savage' Kejutkan Netizen
Twitter/aespa_official
Musik

Pada 29 September tengah malam KST, aespa merilis satu set foto teaser individu Karina dan Giselle. Netizen terkejut dengan teaser baru yang menampilkan dua member tersebut.

WowKeren - Jelang comeback, aespa tidak pernah gagal mengejutkan netizen dengan serangkaian teaser yang dirilis. Kali ini netizen terkejut dengan teaser baru yang menampilkan Karina dan Giselle.

Pada 29 September tengah malam KST, aespa merilis satu set foto teaser individu Karina dan Giselle. Kedua member memancarkan penampilan cantik masing-masing di foto saat mereka memamerkan dua visual kontras terang dan gelap.

Teaser Baru Karina dan Giselle aespa untuk Comeback \'Savage\' Kejutkan Netizen 1

Source: Allkpop

Sementara Karina terlihat mengenakan serba putih, Giselle mengenakan serba hitam seolah keduanya mewakili tema kebaikan dan kejahatan. Selain visual mereka yang cantik, konsep dan kualitas foto teaser sukses mengejutkan netizen.


Teaser Baru Karina dan Giselle aespa untuk Comeback \'Savage\' Kejutkan Netizen 2

Source: Allkpop

"Wow wajah Karina gila. konsep aespa bukanlah lelucon," komentar netizen. "Konsep aespa selalu lebih dari yang kuharapkan," tambah netizen lain. "Aku terkejut segera setelah aku melihat foto pertama Karina," tulis netizen. "Foto pertama Karina dan foto terakhir Giselle legendaris," puji netizen.

"Karina adalah seorang putri. Dia sangat cantik. Ahh, aku ingin segera memegang album ini di tanganku," ujar netizen. "Wow, SM adalah SM, konsepnya sempurna," sahut yang lain. "Keduanya sangat keren dan konsepnya sempurna. Aku bukan penggemar, tapi konsep mereka sangat bagus sehingga aku ingin membeli albumnya," pungkas lainnya.

Album ini berisi enam lagu seperti "Aenergy," "Savage," "I'll Make You Cry," "YEPPY YEPPY," "ICONIC," dan "Lucid Dream." Girl grup SM Entertainment itu akan merilis mini album pertama mereka, "Savage," pada 5 Oktober mendatang.

Sementara itu, comeback ini akan menandai perilisan album fisik pertama aespa sejak debut mereka pada November 2020 dengan "Black Mamba." Nantikan teaser lainnya yang akan datang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait