Biasa Kalem, Arya Saloka Ngegas Disinggung Soal Adegan Mesra dengan Amanda Manopo
Instagram
Selebriti

Arya Saloka menanggapi soal kedekatannya dengan Amanda Manopo saat syuting sinetron yang disebut berlebihan. Tak seperti biasanya, Arya kali ini memberikan jawaban yang cukup menohok untuk netizen.

WowKeren - Arya Saloka sadar jika kariernya saat ini tengah berada di puncaknya. Namun, suami Putri Anne itu tak lantas berbangga hati dan enggan menerima kritik dari para penggemarnya maupun haters.

Salah satunya soal adegan mesranya dengan sang lawan main, Amanda Manopo yang kerap memicu kehebohan publik. Banyak yang suka, namun tak sedikit pula yang menghujat lantaran Arya sudah memiliki istri.

Terkait komentar-komentar miring tersebut, Arya Saloka mengaku tak ingin ambil pusing. Ia merasa dirinya juga punya keterbatasan yang tidak bisa selalu membuat orang puas dengan apa yang dilakukannya.

"Kita menanggapinya biasa aja, nggak usah terlalu dipikirin, nggak usah dibuat heboh," kata Arya saat ditemui di kawasan Jakarta Barat, Senin (28/9). "Ya kita manusia tuh hidup nggak bisa menyenangkan hati semua orang."

Aktor kelahiran Denpasar, Bali ini mengaku tak terlalu suka meributkan pendapat orang di luar sana. Namun, Arya menegaskan jika harusnya setiap orang bisa berkomentar sesuai tempat dan tidak semena-mena.


"Semua orang berhak berpendapat, tapi jangan jadikan karena negara kita demokrasi, jadi semau-maunya, harus bisa ditempatkan dengan baik cara kita berpendapat dan berkomentar," tegas Arya Saloka.

Saat disinggung soal kedekatannya dengan Amanda Manopo, Arya mengatakan jika keduanya hanya berusaha untuk profesional dalam bekerja. Satu hal yang ada di pikiran Arya hanya ingin fokus mencari nafkah untuk istri dan anaknya.

"Ngapain aja mah silahkan, gue mah nggak ambil pusing, gue kerja cari uang, gue cari duit buat keluarga gue, gue nggak kasih makan mereka, mereka juga nggak kasih makan gue, yang dukung terima kasih banyak, yang nggak dukung ya nggak apa-apa," tutupnya.

Sementara itu, sebelumnya Arya Saloka disebut dicueki Amanda Manopo saat keduanya hadir di acara awards belum lama ini. Momen ini terekam saat Amanda hendak naik ke atas panggung untuk menerima penghargaan.

Dalam video yang beredar, Amanda Manopo semula terlihat menyapa orang sekitarnya sambil tersenyum manis dan menunduk. Namun setelah berdiri, ia terlihat melewati Arya Saloka begitu saja. Pemilik nama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue ini pun tampak memalingkan wajahnya ke arah lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait