SEVENTEEN Rilis Video Trailer, Konsep Comeback 'Attacca' Bikin Netizen Heboh
Twitter/pledis_17
Musik

Rabu (29/9), SEVENTEEN merilis video trailer konsep 'Rush of Love'. Dalam video berdurasi lebih dari satu menit ini, SEVENTEEN menghadiran kesan kasual dan santai ala anak muda.

WowKeren - SEVENTEEN (II) siap kembali menyapa para penggemar mereka dengan mini album baru bertajuk "Attacca". Setelah merilis foto poster berisi jadwal promosi, kini boy grup beranggotakan 13 orang tersebut membagikan video trailer.

Hari ini, Rabu (29/9), SEVENTEEN merilis video trailer konsep "Rush of Love". Dalam video berdurasi lebih dari satu menit ini, SEVENTEEN menghadiran kesan kasual dan santai ala anak muda yang menjadikan mereka terlihat segar.

Sebuah postingan di situs komunitas online menyoroti video trailer konsep "Rush of Love" milik SEVENTEEN ini. Tak sedikit netizen yang menunjukkan kekaguman mereka serta memuji konsep yang diusung Mingyu dan kawan-kawan.


"Astaga, konsepnya gila," komentar netizen. "Gila, aku sudah menyukainya," kata netizen lainnya. "Aku kaget saat melihat thumbnail, tapi aku lebih terkejut saat aku menonton videonya, kekekeke. Konsepnya sangat bagus, jadi aku menantikannya," ujar yang lain.

"Wow, warnanya gila. Aku sangat suka konsep ini," kata netizen. "Aku menantikan lagu dan performance mereka," komentar yang lain. "Konsepnya gila, cocok banget dengan SEVENTEEN," puji netizen. "Aku sudah menyukainya, ini yang terbaik di antara konsep SEVENTEEN sejauh ini," tambah lainnya.

Sementara itu, "Attacca" merupakan mini album kesembilan SEVENTEEN. Awal bulan ini, Pledis Entertainment mengumumkan bahwa untuk sementara, boy grup tersebut akan beraktivitas dengan 11 member di Korea karena Jun dan The8 akan fokus pada keluarga dan kegiatan mereka di Tiongkok hingga akhir 2021.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts