Wijaya Saputra Akhirnya Beri Jawaban Kapan Nikahi Gisella Anastasia, Tahun Ini?
Instagram/gisel_la
Selebriti

Wijaya Saputra disinggung soal rencana pernikahan dengan Gisella Anastasia. Ia juga mengungkap bahwa hubungan pihak keluarganya dengan Gisel sangat baik.

WowKeren - Wijaya Saputra atau akrab disapa Wijin saat ini tengah menjalin hubungan asmara dengan Gisella Anastasia. Namun saat disinggung soal pernikahan, Wijin memberi respon santai. Pebasket ini hanya minta doa terbaik untuk nasib hubungannya dengan ibu satu anak itu.

"Hahaha ditunggu aja, kapan ya...kalau gak Sabtu ya Minggu, selalu jawab gitu gue," ujar Wijaya Saputra dalam YouTube Cumicumi pada Rabu (29/9). "Tahun ini nggak ya... ya ditunggu aja. Doain aja deh pokoknya, kita mah maunya yang terbaik kan."

Walau belum memberi kepastian kapan menikah, Wijin menegaskan selalu berdoa terkait hubungannya dengan mantan istri Gading Marten itu. Ia juga bicara soal pendewasaan diri dan menyelesaikan masalah dalam hubungan asmaranya.

"Saya juga selalu bawa dalam doa, kita juga apa ya, di setiap problem, di setiap fase kita kan selalu..pokoknya kita harus naik tingkat nih, jangan diam di tempat ini aja," ungkap Wijin.

"Oke kalau ada problem, solusinya apa, kita lebih mature aja," sambung Wijin. "Apalagi dalam pernikahan ya, meskipun gue belum pernah nikah ya, tapi kan ya istilahnya kalau gue belajar dari temen-temen, pasti banyak permasalahan, kalau ada masalah sekarang ya kita harus menyelesaikannya dengan cara dewasa."


Sejauh ini pihak keluarga masing-masing pun tak ada masalah dengan hubungan asmara Wijin dan Gisel. Walau keluarga seringkali bertanya soal rencana pernikahan, Wijin menegaskan hal tersebut tergantung padanya dan Gisel.

"Keluarga sih tanggepannya baik banget mamaku juga udah kenal dengan mamanya (Gisel), seru," beber Wijin. "Ya kalau ditanya soal itu pasti ada ya (rencana nikah), cuma kan ya semua itu yang memutuskan kita berdua, tetep kita yang bawa arahnya kemana."

Wijin sendiri nampaknya masih enggan membeberkan rencana pernikahannya dengan Gisel. Ia justru hanya senyam-senyum ketika disinggung soal hal tersebut.

"Mengenai nikah, nanti ya tunggu. Rahasia," sambung Wijin tertawa. "Ntar juga tahu-tahu sendiri, ah."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait