Satu Agensi, Fakta Usia Yeri Red Velvet dan Karina aespa Kejutkan Netizen
Selebriti

Di forum komunitas online baru-baru ini, seorang netizen membuat postingan yang menyoroti perbedaan usia Yeri dan Karina. Banyak yang terkejut dengan fakta usia mereka.

WowKeren - Yeri Red Velvet adalah senior Karina aespa di SM Entertainment. Namun fakta bahwa Yeri lebih tua dari Karina baru-baru ini membuat netizen terkejut.

Seperti diketahui, Yeri lahir pada 5 Maret 1999. Meski Red Velvet debut pada 2014, ia baru ditambahkan sebagai member satu tahun kemudian. Yeri kemudian menjadi member termuda di grup tersebut.

Karina debut pada akhir 2020 bersama tiga member aespa yang lain. Lahir pada 11 April 2000, pemilik nama Yoo Jimin itu merupakan member tertua di grup.

Satu Agensi, Fakta Usia Yeri Red Velvet dan Karina aespa Kejutkan Netizen

Source: Allkpop


Di forum komunitas online baru-baru ini, seorang netizen membuat postingan berjudul, "Fakta bahwa Yeri adalah unnie Karina terlalu berlebihan. Yeri adalah maknae di Red Velvet, dan Karina adalah unnie tertua di aespa, jadi untuk beberapa alasan aneh Karina sepertinya lebih tua."

Banyak netizen yang mengaku terkejut dengan fakta usia Yeri dan Karina. Namun mereka merasa itu bukan karena perbedaan usia mereka. Yeri memiliki vibe maknae yang kuat, sementara Karina terlihat dewasa sebagai member tertua.

"Tapi di rumah, Karina adalah maknae dan Yeri adalah kakak tertua," komentar netizen. "Nama panggilan Karina adalah baby unnie," tambah netizen lain. "Yeri debut selama 6 sampai 7 tahun, tapi dia baru 23 tahun. Bahkan jika Red Velvet bubar, masa depannya cerah," tulis netizen.

"Kita pertama kali melihat Yeri ketika dia masih SMP dan SMA, pada usia 16 atau 17 tahun. Jadi kupikir itu sebabnya dia memiliki imej yang lebih muda. Juga, dia adalah member termuda Red Velvet yang dibesarkan sebagai maknae yang berharga," ujar netizen.

"Gila, aku tahu usia mereka tapi melihatnya seperti ini membuatnya sangat berbeda. Tapi Yeri masih tampak seperti bayi," sahut yang lain. "Kim Ye Rim adalah yang tertua di keluarganya. Dia memiliki tiga adik perempuan. Tapi dia sangat muda dibandingkan dengan member Red Velvet, jadi imej maknae-nya kuat," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru