Motto Hidup BTS di Resume Lamaran Kerja, Member Ini Paling Sederhana
Twitter/bts_bighit
Selebriti

BTS menulis resume lengkap seolah-olah mereka melamar pekerjaan kantor. Salah satu kategorinya adalah mengisi motto hidup sendiri. Beberapa member menanggapinya dengan serius.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) sering mengungkapkan motto hidup mereka di berbagai kesempatan. Kali ini, para member menulis motto di resume lamaran pekerjaan mereka.

Untuk Kit Keanggotaan ARMY 2021-2022 mereka, BTS menulis resume lengkap seolah-olah mereka melamar pekerjaan kantor. Salah satu kategorinya adalah mengisi motto hidup sendiri. Beberapa member menanggapinya dengan serius, sementara yang lain menulis motto hidup yang lucu.

Motto RM (Rap Monster) menampilkan lelucon yang dibuat mereka sendiri, embel-embel random sangat panjang. "Aku berencana untuk menjadi bagian dari Global Pop-K Sunshine Shrimp Wonderful USB Hub Connected AI Financial Engineering IoT dan Revolusi Industri Keempat," tulis RM.

Motto Jin paling sederhana sederhana, dan merangkumnya dengan sempurna. "Jadilah pria yang baik," tulis pemilik nama Kim Seokjin itu. Ini sangat khas dirinya.


Suga memilih frasa yang digunakan BTS untuk album mereka pada 2015-2016 untuk mewakili masa muda dan pasang surut emosional dari titik puncak kehidupan ini, "Momen terindah dalam hidup."

J-Hope memilih lirik dari "Young Forever" BTS. Lagu yang menyentuh ini sering disebut oleh BTS sebagai salah satu lagu mereka yang paling bermakna dan terkenal yang memberi mereka kekuatan. "Mimpi, Harapan, Teruskan, teruskan!" itu adalah motto J-Hope.

Motto Jimin BTS lebih mendalam tentang memvisualisasikan dan mencapai tujuannya. "Aku percaya orang-orang yang melukis impian mereka menjadi lebih seperti mereka. Aku percaya aku berada di tempatku sekarang dan akan mencapai impian masa depanku berkat selalu menggambarnya," tulisnya.

Motto V adalah bukti kekuatan dan dorongan batinnya sendiri, seperti pertumbuhannya yang ia bahas di "Inner Child." Pemilik nama Kim Taehyung itu menulis, "Siapa kamu? Aku tidak peduli siapa kamu, aku melakukan hal-hal dengan caraku. Aku akan menjadi lebih kuat."

Terakhir, si "golden maknae" Jungkook memilih motto yang telah ia bagikan kepada para penggemar sejak hari-hari debutnya. Ia memberikan 110 persen dari usahanya dalam segala hal yang ia lakukan dan tidak kurang. "Aku lebih baik mati daripada hidup tanpa gairah," tulisnya.

(wk/chus)


You can share this post!

Related Posts