Anji Bagikan Pengalaman 3 Bulan Jalani Rehabilitasi, Sudah Tak Kecanduan Ganja Lagi?
Instagram/duniamanji
Selebriti

Anji baru-baru ini membagikan perkembangan kondisinya setelah direhabilitasi selama tiga bulan. Dalam persidangan virtual, mantan vokais Drive itu mengaku tentang hal ini.

WowKeren - Musisi Anji telah tiga bulan direhabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur. Pemilik nama asli Erdian Aji Prihartanto ini mengaku sudah tidak lagi kecanduan terhadap ganja.

Melansir dari Suara, Anji mengabarkan kondisinya setelah tiga bulan menjalani rehabilitasi dalam gelaran sidang virtual di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Sidang virtual tesebut berlangsung pada Rabu (29/9).

Sudah hilang, sangat jauh lebih baik," ungkap Anji. "Saya mempelajari penanganan adiksi. Bagaimana mempelajari kondisi psikis pada diri saya."

Untuk hilangnya kecanduan terhadap barang haram yang menjebloskannya ke dalam masalah, Anji telah mendapatkan penanganan tepat. Kini Anji sudah bisa mempelajari caranya mengatasi kecanduan lewat pehamanan terhadap kondisi psikis.


Selain itu, setelah tiga bulan direhab Anji mengaku dirinya merasakan banyak perubahan. Bahkan ia juga lebih dalam mempelajari tentang tanggung jawab pada diri sendiri.

"Saya merasa banyak perubahan dan pembelajaran. Saya diberi tanggung jawab, di sini saya diberi obat teratur secara medis," papar Anji.

Seperti diketahui, Anji ditangkap polisi di rumahnya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur pada Jumat (11/6) pukul 19.30 WIB. Dalam penangkapan tersebut dan penggeledahan, pihak berwajib turut mengamankan barang bukti berupa ganja, kertas papir dan speaker. Anji menggunakan speaker untuk menyembunyikan ganja miliknya.

Berikutnya, barang-barang bukti lain menyusul seiring penggeledahan dilakukan di tempat persinggahan Anji di Bumi Perekmahan Gunung Puntang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Selanjutnya mantan vokalis Drive itu dinyatakan positif setelah melakukan tes urine pada Senin (15/6) dan mulai direhabilitasi 10 hari setelahnya. Dalam persidangan, Anji terbukti menyimpan dan memakai narkoba jenis ganja.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru